Monday, December 5, 2011

AA-AA -___-


JUMAT
Akhirnya masuk siang lagi :D huahahaha. Aku mau ke sekolah naik bis yang jam 12.30. jadi aku punya waktu buat ngenet.
Nge net kali ini nggak cuman buka facebook, dkk. Tapi aku juga nonton film Heartstring buat ngisi waktu. Soalnya kan aku di ruang computer selama hampir 2 jam, bosen lah kalo cuman FB-an :D
Sekitar jam 2.50 aku menuju ke kelas. Ternyata di kelas udah ada Dinghong, Zhou Lien, dan Wu Yang, entah apa yang mereka kerjakan. Aku langsung merasa boring kuadrat.
Begitu Mr. Bear masuk ke ruangan, terus ceritanya mau menjelaskan tentang ‘menu of the day’. tapi, dia nggak bisa merangkai kata-kata dengan baik. Terus aku ngeliatin dengan tatapan geli,
“hey, I just, I just think a lot of thing,”
“overload information sir?”
“haha, ya overload,”
“so what I wanna say is.. I wanna say is…. I ….”
“huahahahahaha,”
Hingga akhirnya beberapa menit kemudian Mr. Bear selesai mengungkapkan apa yang ada di benaknya,
“hey, why you look at me like that?” kata Mr. Bear ke aku.
“hahhaa, nothing, just funny,”
Hari ini mbahas tentang reading passage. Saat yang lainnya ngobrol dengan suara keras, ditambah Mr. Bear yang malah ikutan ngobrol (guru edan!), dan aku yang harus berkonsentrasi penuh. Terus aku denger Wu Yang ngomong bahasa cina dan ada namaku dan Bryan. What’s going on?
Waktu istirahat Bryan ke mejaku, dan ngeliat lembar pekerjaanku. Beberapa menit kemudian dia ngeliat ke aku, terus senyum, terus pekerjaanku diambil, dibawa ke mejanya. Aku cuman senyum aja.
“your answer and my answer almost same, is it easy for you?”
“no, not so much … how about you?”
“it’s very difficult for me, tough! :D”
“haha,”
“I answer this part is D, and this is, uhmm.. almost same I think,”
“oh, okay :)”
Sekarang aku tahu, kenapa si Wu Yang nyebut-nyebut aku sama Bryan, karna ternyata aku dan Bryan doang yang ngerjain -_________- bunch of waste people . lol.
Pas waktunya membahas, Mr. Bear menggunakan namaku 2 kali :D yang pertama adalah high achiever ato higher achievement, ato apalah itu (aku lupa). Pokoknya aku berperan jadi yang positif,
“for example, I ask Enes to become a cashier, with very small area, and other, every five minutes I will come and see what Enes have done. But Enes is a highly motivated person, she can’t do a monotone thing, so she is not supposed to just do the ….. o, ten dollars, press press button, just it.”
“……… for example, Linh is not a motivated person, he is playing the i-phone all the time. May be I should give him a reward, ‘Linh, if you don’t play i-phone for one day I will give you 50 dollars’….”
“okay teacher, agree!” kata Linh spontan. -____-
“but for Enes it’s not necessary, because even we just started to do the exercise 1 she already finish the entire book. That’s it….”
Huahaha. Aku jadi malu. Antara malu dan bangga, dan berasa agak nerd. No no no, I’m not a nerd, I’m just smarter than you XD Oh by the way teacher thanks for your compliment, I will always be a motivated person. Even, I often highly motivated not to do anything (baca : lazy XD).
“okay, I should not discuss the answer today, or I will found myself selling chicken rice tomorrow, haha”
Wuuuh, langsung seisi kelas pada panic semua, ada yang berusaha moto kertasnya, ada yang berusaha ngapalin jawabannya.
“Enough enough ENOUGH! Please don’t do a silly thing. And……….” Pidato dimulai.
“do you understand? Enes?....... oh I’m really confident on you, haha”
“ha…ha…ha” ketawa to be continued karna speechless, belum juga njawab udah di jawab sendiri. Ncen guru edan.
Terus kan hari ini aku ke ecosway. Eh waktu mau pulang aku liat kalo nomer 63 bisa sampe Outram park, akhirnya aku naik itu aja.
Jalan….jalan….jalan….. tapi tiba-tiba di suruh turun dan ke sebrang. Sedangkan bisnya diem ngejogrok gituh aja. Loh loh? What’s wrong? Asyemen, wes kesel, bawaane abot, iki malah ono insiden ko ngene barang. Astajiiimm.
Ternyata tuh bis mbalik lagi ke sebrang tempat tadi aku nyegat bis. Sialan.
Yasudahlah. Perjalanan di lanjutkan. Dan aku bisa sampai rumah dengan aman sentosa dan selamat. Bzzz.

No comments:

Post a Comment