Wednesday, December 21, 2011

Grissa part 2


<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE
JUMAT
Ara terima rapot, jadi aku bisa main ke Grissa lagi, yeeyy :D sebenernya sih pagi ini aku diajakin ke smansa sama menur, buat ikut rapat tour ke jogjanya. Terus aku di sms amung, katanya menur ngajakin nonton futsal.
Sayangnya aku ada les jam 9, jadinya aku nggak bisa ikut deh. yasudah akhirnya jadinya pada ngumpul di rumahku jam 11, setelah aku selesai les mandarin.

UAAA, buku kotak buat nulis han zi nya ketinggalan di rumah Opa waktu taiji kemaren T.T akhirnya dengan tidak bermodal aku minta kertas dari ara. Hihi.
Hari ini diajari perkenalan, memperkenalkan nama, asal dan sekolah, jadi gini,
Da jia hao,
Wo shi zheng fung mei (nama cinaku),
Wo shi in ni ren,
Wo de jia zai margosari,
Wo zai Sin Jia Bo (Singapore, ndak gitu yakin tulisannya bener, soalnya lupa XD) EASB xue xi,
Xie xie da jia :D
Pas perjalanan pulang malah ketemu Amung di jalan, akhirnya Amung ngikut sampe rumah, terus cerita-cerita sampe akhirnya Menur dan Hayu dateng. Beli mie ayam, dan langsung menuju ke smansa, nganter hayu paski.
Jalan sama temen sambil cerita itu emang nggak kerasa jauh dan lama ya :) di tengah jalan ketemu sama adek ipar lagi, wkwk.
Begitu masuk langsung ketemu Nanda, Eko, Heru dan Fajar. Wes Nanda kumat edane :p wkwk. terus habis itu kita menuju ke lapangan paskinya Hayu, tiba-tiba Eko manggil,
“Nes, reneo,”
“cah Singapore ki, kemaki,” sambung Yuhaya.
Dan akhirnya malah ngobrol-ngobrol nggak jelas, agak lama gitu. Eh si Menur bilang,
“Enes kok wani men to dikelilingi anak paski banyak gitu, padahal aku pasti udah ngacir kalo gitu,”
Di paski itu ada yang sakit maag, dia akhirnya nggak ikut pemanasan. Paling geli sesi lari-dan-nyanyi bersama waktu pemanasan. Nyanyinya udah mekso, lucu, liriknya bikin ngakak lagi.
Sayangnya menur udah di jemput duluan, akhirnya tinggal aku sama Amung. Kita berdua beli the kotak dulu baru balik ke lapangan. Di jalan aku ketemu sama mas Iqbal,
“halo mas..”
“halo….. Heee? :o” haha, mas ibal ki hlo.
Beberapa menit suwung di lapangan, kemudian mas Haryo dateng,
“Loh, Nes, ngopo kowe neng kene?”
“hla mas Haryo ngopo?”
“aku lak alumni,”
“oh iyoyo,”
Cerita berlanjut menjadi filsafat, bahasa mandarin, bahasa Inggris, dsb.
“Eh mas, Hayu o belum punya pacar yo?”
“tak bilangin nes, itutuh ya karna mas-mase itu,” jeda. “bayangkan nek mau liat orang ngganteng, masnya yang nomer 2 itu ngganteng, orang tinggi, kakake yang nomer 4 tinggi, orang kekar, kakaknya nomer 3 kekar XD (padahal dia itu kan kakak yang nomer 3 -_-) (kakak yang nomer satu aku lupa, hehe, ampun mas yo’)”
“iyo bener juga sih mas, haha,”
“waktu itu jane ada satu cowok ngerjain tugas, ato sebangsanya, terus ki wedi mbek mas yo’, eh ratau teko meneh, huahahhaa,”
“nggapleki I yo,”
“hla kamu kok belum punya pacar?”
“hla semuanya tak bandingin sama bapakku, ndak ada yang nyerempet-nyerempet gituh,”
“kecap tuh adanya yang nomer 1 nes :p”
“huehehe,”
Nggak kerasa udah jam 4.30, akhirnya aku dan amung pulang. Kita berdua mampir di KFC dulu, baru deh ke rumahku. Amung nanti habis maghrib baru dijemput di rumahku :3 asik deh ada amung :* hehe.
Mr. Rahman and I :D
Ms. Layla, I and my certificate ^^
Hachi bobok (pose ajaib :p)

No comments:

Post a Comment