Monday, December 12, 2011

Suasananya..... mencekam


KAMIS
Pertama kalinya tes dengan suasana yang sangat serius.
Pertama-tama aku harus bangun pagi-pagi. Jadi aku putuskan setelah sholat shubuh aku nggak tidur lagi, aku langsung siap-siap. Jadwalnya padet banget, bahkan aku nggak ada cukup waktu buat belajar lagi apa yang udah aku pelajari tadi malem. Padahal tadi malem menurutku masih kurang belajarnya. Tapi Bismillah aja, semoga siap.
Jam 7.30 aku berangkat bareng Lychee, eh mas ganteng bilang suruh nunggu dia 3 menit. Aku bilang, aku tunggu sambil jalan (melihat si Lychee jalannya lelet banget, jadi keingetan Ridul XD piss dul). Eh terus dia telpon,
“hello, where are you?”
“on the way to bus stop, you better running or flying or whatever, up to you”
“oh okay,”
“-____-“
Percakapan terhenti, dan beberapa menit kemudian terlihat batang idungnya si mas ganteng. Wkwk. perjalanan dilanjutkan.
Sampai di Balestier campus, tujuan utama kita adalah kantin. Dan aku juga masih nunggu Tracey. Setelah di telepon, sms, dsb. Akhirnya dia nongol juga. Eh tau gak, masak si Tracey nih mbuka “latihan soal” yang dikasih Mr. Bear. Padahal, kemaren Mr. Bear udah bilang, jangan bawa kertas (latihan soal) apapun ke sekolah.
Akhirnya, aku dan Dinghong bersusah payah memberi tahu nih anak. Udah gitu latian soal yang dibawa salah pula -___- dia tuh belajarnya listening, padahal untuk hari init uh BV paper sama Reading paper. Beraaatt.
Kemudian kita harus tanda tangan (absen). Nah kan di pengumumannya itu ada E92 dan EU92, nah aku nggal liat “U”nya, dan aku, Sushi, dan Tracey ngantri di E92. Terus kan nama kita nggak ada. Kita disuruh nunggu di belakang.
Merasa ada yang salah, lalu kita mencoba ngantri di yang EU92. Eh si Gracey, pengawas hari itu tiba-tiba teriak.
“STUDENT! TWO STUDENT HERE, don’t go anywhere!”
“we just wanna go to EU92 queu,”
“what is your class?”
“EU92,”
“EU92 IS THERE, HERE IS E92!”
Wah, mantep kayaknya waktu kecil orangtuanya berinisiatif ngasih makan bubur speaker deh ^^’
Kitapun berpindah antrian, diikuti oleh Bryan, Wu Yang dan Dhoby. Mereka keluar sambil misuh-misuh gitu, huahahaha.
Masuk ke ruangan, suasana hening, banyak banget kursinya, dingin (inimah factor AC XD) pokoknya berbagai factor yang bisa menimbulkan bird in your stomach :D
Tes pertama, BV. Guru-guru mulai beraksi, membagikan kertas tes, dsb. Tiap saat ada aja guru yang lewat. Jadi disitu system penjagaannya lucu. Tiap guru bakal jalan, muter-muter, terserah mereka rutenya, jadi kadang ada 2 guru di satu row gitu, hihi. Tapi benar-benar ,mencekam. Tumben Mr. Bear hari ini ketok ngganteng (implicit banget XD), padahal cuma ditambah dasi, tapi jadi lain banget gituh :D cincin AKIKnya juga ganti jadi warna ijo keputih-putihan gitu. Wkwk.
BV paper cukup tough, tapi readingnya O.O persis plek sama soal yang dikasih tahu Mr. Bear -.- doeng eng eng. Pantesan Mr. Bear bilang,
“you’l be fine”
Selesai tes aku langsung pulang ke hostel. Bikin lunch, which is kentang goreng satu piring penuh dan 3 sosis. Sumpah, KENYANG BANGET ><
Nonton film sebentar sebelum melanjutkan menguasai writing buat besok. I just wish negotiation will appear in the question. Because I only study that today XD

No comments:

Post a Comment