Tuesday, December 27, 2011

Jalanjalan ke Solo


SENIN
Pagi ini Menur ngajakin ke Solo. Rencananya sih jam 8 mau ngampiri ke rumahku, setelah menjemput Hayu. Tapi begitu aku sms sampe jam 8 pun Menur masih di rumah -_____- doeeng.
Sekitar jam 8.30 aku berangkat. Ada ibu dan adek angkatnya Menur. Jadi total orang di mobil ada 6 (include driver).
Sepanjang perjalanan dendang music lama ala tahun 80-an dimainkan. Dan Hayu HAFAL :D huahahahaha. Apikapikapik. Canda tawa juga menghiasi perjalanan kali ini.
Pemberhentian pertama adalah SOTO (lupa namanya). Makan sambil foto-foto nggak jelas. Sayangnya si Hayu terlalu jaim, ragelem foto :p -_-
Memasuki kota Solo kami dihadang oleh pendemo,
“Bubarkan Polisi, Ganti Pramuka” slogan yang dielu-elukan oleh pendemo.
“yakin pendemonya nggak keren,” kataku setelah melihat jumlah pendemo yang hanya sedikit.
“kuliah aja belum lulus udah belagak,” kata Ibunya Menur.
“apa?! Ganti pramuka? Nangkep penjahat pake tali laso no :D :p huahahahaha terus di simpul mati -_-“
“huahahhaa, geblek XD”
Sekarang waktunya menjemput tante dan eyangnya Menur. Jadilah dimobil ada 9 orang, 10 kalo si dedek bayinya dihitung :D
Kemudian masih ke rumah neneknya yang satunya lagi. Buat naroh para anak-anak disitu. Sedangkan aku , Hayu dan Menur sibuk foto-foto :D
Perjalanan dilanjutkan. Waktunya ke SGM (Solo Grand Mall). Disana stall pertama yang kami kunjungi adalah toko sepatu, gara-gara sepatunya Menur solnya lepas (padahal di sengaja biar dapet sepatu baru, kikiki Menur ki kelewat kreatif :D haha). Kemudian aku, Menur dan Hayu memisahkan diri. Menuju ke lantai 3 (stroberi), ke lantai 4 (es krim), terus ke lantai 1 (KFC) wkwkwk.
Berikutnya menuju ke Gramedia, sedangkan ibunya Menur menuju ke Klewer. Di gramedia aku langsung mencari kamus Cina dan ternyata ada bukunya Dika yang terbaru, langsung tergila-gila dan membelinya aku :D huahahaha.
Pulang udah dalam keadaan lemes. Masih harus ke tempat Eyangnya Menur, ngambil anak-anak. Jadi di mobil ada 11 orang, dengan tambahan sepupu lainnya :p
Udah setengah teller, diajak ngeliat pabrik plastic olahan. Disana malah mengedan, huehehe. Dan pada akhirnya pulang. Aku, Menur dan Hayu udah teller di jalan :D huehehe. Seru deh hari ini. Untungnya malemnya nggak ada tari bali, jadi bisa santai-santai sambil nonton film.
Menu bioskop hari ini : Beautiful Mind.
Hayu, Menur and I went to Soto Stall in Boyolali

What should we do when we feel bored? Take a pic :D

Capture at Menur's gramma's house

I wanna your ice cream, gimme gimme ! :D

location : KFC.  mood : crazy .

我们可爱 :D

Menur and I, so sweet (actually childish XD)

seeing the better future (ceilaaah :p)

No comments:

Post a Comment