Monday, December 12, 2011

Last day of the last exam


JUMAT
Hari terakhir tes. Agak deg-degan tapi juga udah mulai terbiasa.
Aku dan Lychee berangkat jam 7.45, soalnya Lychee gabisa bangun awal tadi pagi, meskipun aku sudah membantu dengan telepon biar bangun ^^’ Begitu masuk kelas, langsung dihadapkan dengan kertas ulangan, dan YEY! NEGOTIATION IS THERE BABY! Aku bisa mengerjakan dengan lancer tanpa cela :D haha. Karna kemaren aku ngulangin bikin artikel sebanyak 4 kali, haha. Maklumi kalo aku udah hapal isi artikel.
Dan yang lebih mencengangkan adalah, LISTENINGNYA JUGA SOALNYA SAMA BANGET :O which is memudahkan aku banget. Hohoho.
Selesai tes aku langsung ke rumah tante Shanty, aku harus ngeprint check in buat besok. Karna kawan-kawan, besok aku balik ke INDONESIA! Antara senang dan sedih. I’ll definitely miss my boss bear :’D and of course I’l miss my life here, my friends, my roommates, everything, everyone related to my life here.
Sampai di rumah tante Shanty langsung check in. bener-bener deh tuh, sampe 3 kali ke cancel check innya gara-gara salah mencet :D akhirnya berhasil juga deh.
Kemudian aku ngobrol sama tante Shanty tentang business di Singapore, tentang mengasuh anak, dsb. Kita terlibat obrolan seru, nggak terasa udah jam 3, aku harus segera ke Mustafa Centre buat beli oleh-oleh.
Berangkatlah aku kesana, ngubek-ngubek Mustafa Centre, akhirnya ketemu juga kado buat adek-adekku tersayang dan ibuku juga :D
Pulang, ngobrol-ngobrol sama Nusrat dan Yi Hui (kesempatan terakhir). Terus tidur. Bersiap untuk besok.

No comments:

Post a Comment