Thursday, December 1, 2011

today is a great day :)


JUMAT
Masuk sekolah lagi, masuk sekolah lagi, bangun pagi lagi -____- semalem ngobrol-ngobrol sama bapak ibu sampe jam 12 malem, terus masih pake guling-guling biar bisa tidur. Akhirnya sekitar jam 1 baru tidur.
Dan pagi ini?! Jam 5 udah bangun :p
Akhirnya dengan langkah gontai aku menuju ke bus stop. Letaknya cukup jauh dari tempatku O.O yah sekitar 10 menit jalan kaki.
Sampe di bus stop orangnya masih sedikit. Menunggu, menunggu dan menunggu. Eh tiba-tiba di depanku ada mas ganteng. Yaudah gitu aja. Cuma nyadar ada dia, nggak ngobrol-ngobrol, dll. Menunggu dan menunggu lagi. Tiba-tiba,
“Yo! Enes!” ada yang ninju lenganku. Wu Yang :O what a surprise.
“good morning,” terus Baian (Bryan) dateng juga.
“morning,”
Kembali dalam kesunyian. Untung aja beberapa menit kemudian si bis sekolah dateng, fiuuh. Tapi, terjadi DESAK-DESAKAN (ko pendemo we, untung nggak ada korban jiwa :p)
Kemudian aku langsung ngetag kursi. Aku langsung duduk aja, tiba-tiba cowok di depanku bilang,
“sorry, that’s for my friend”
“mesyu mesyu (bahasa Cina), Enes, sit, it’s okay,” ternyata temennya itu Wu Yang.
“Baian, here,” si temene Wu Yang ndak mau kalah. Akhirnya aku duduk di sebelah Bryan.
Tiba-tiba cowok di depanku ngajak ngobrol,
“are you from Indunesia?”
“yap,”
“bla…bla..bla.. beautiful?”
“ha?” aku nengok ke Bryan, “what he said?”
“is your country beautiful? He can’t speak English well, it’s so funny to hear him speak English,”
“oh oh,” kembali nengok ke si cowok,”of course,”
“definitely beautiful,” kata Bryan.
Kemudian si cowok kembali ngajak ngobrol dengan mencampur bahasa Cina dan Inggris, aku nggak mudeng blas -.- hoho. Hingga akhirnya Bryan dan yang lainnya nyuruh dia diem.
Kembali ke kesunyian.
Sampai di sekolah seperti biasa aku langsung ke kelas.
“Good morning,”
“e? Enes, you are really early today,”
“haha,” jeda. “Aa, Teacher, see this,” aku ngasih tahu Mr. Bear tentang Chris.
“is it the OCBC guy?”
“yap,”
“so what his job in OCBC?”
“uhm, no no, he is not in OCBC, but the office is in OCBC centre,”
“I see, so he just work in Ashoka?”
“yap, here,” aku ngasih kartu namanya Chris.
“is it international group?”
“yap,”
“I think I know now,”
Aku pun kembali ke kursiku.
“is your best friend here?”
“who?”
“I know you know,”
“oh, ya he is here, by the way, I met Wu Yang this morning,”
“who?”
“uuu yang,”
“oh oh, Wu yang, okay, wow, he already here,”
“yap, and Baian, the new classmate,”
“oh, ya Baian said that Wu Yang is his best friend, which is very unfortunate,”
“hahahha,”
“I’m serious, that’s really unfortunate,”
“okay, okay.”
“what did you eat this morning?”
“couple of bread, milk, egg, banana, oo I eat a lot,”
“banana? Omg, that’s enough till this afternoon,”
“that’s not enough for me, hahaha,”
Beberapa menit kemudian temen-temenku udah mulai dateng. Mr. Bear tiba-tiba ngomong ke aku (lagi),
“Oh Enes, how’s the multiple choice?”
“uhm, ya, uhm, ya you know, like that,”
“I will give you the multiple choice from the pervious year, ya, just for practice, so, you know, like you have the feel,”
“okay,”
Mr. Bear tiba-tiba menghilang, dan kembali lagi dengan box besar berisi soal-soal. O.O ternyata sekelas juga bakal dikasih itu. Wow niat juga nih si Bear ^^
“how is it?”
“ya…”
“okay, we try with number one,”
“okay, we try with number one, uhm, I think number two is good question, oh oh, number three is better, and so…. On” kataku.
“bla..bla…bla (mbaca soal), and the answer is?”
“D,”
“no, B……e? by the way the answer key is behind, sssttt” bisik Mr. Bear dengan suara sangat pelan. “oh the answer is C, how could? O o , ya right,”
“-______-“
Awalnya kita disuruh ngerjain sampe nomer 30. Tapi ternyata nggak jadi dibahas, dibahasnya besok senen -____- sebagai gantinya kita mbahas BV.
Aku sedang menjadi diva BV, karna setiap ditanya pasti bisa njawab :D huahahaha.
Waktu istirahat aku kirim sms ke Mr. Bear yang intinya aku butuh ruangan jam 1pm. Terus Lychee ngajakin aku ke kantin, dan aku dibeliin susu rasa apple, enyaaak banget. Sedangkan dia sendiri beli teh dan kopi panas.
Waktu balik ke kelas,
“I tried to get the class for you, but you know, all the class are full. But I’m trying,”
“it’s okay Mr. Bear, thanks.”
Aku pun menuju ke kamar mandi dan ngambil air wudhu, aku udah bertekad kalo Mr. Bear nggak bisa mendapatkan kelas aku bakal sholat di kelas. Masa bodo sama tatapan aneh dari temen-temen.
Suddenly,
“Enes, come…” Zhou Lien manggil.
“what happen? Teacher told me you can use the next class,”
“which one?”
“I don’t know,” lari-lari ke pojok. “Lao shi, bla..bla…bla..”
Zhou Lien balik ke aku.
“LT-4”
“okay, thanks,”
Aku pun menuju ke lantai 4, terus aku melihat Mr. Bear lagi kesusahan membuka kunci.
“wait a minute, I’m trying,”
“GANBATTE TEACHER!”
Setelah mencoba berkali-kali, akhirnya berhasil juga. Aku liat Mr. Bear keringeten, antara panas ato…. Buru-buru mencarikan kunci untukku sampe kelelahan? :O
Oh Mr. Bear, dirimu buaiiiikkk banget :* xiexie ni!
Pelajaran selanjutnya adalah …. Still BV. Aku sama Lychee malah ngobrol-ngobrol, dia ngajarin aku nulis bahasa Cina. Kadang waktu aku lagi pengen merhatiin Mr. Bear, aku coba buat nggak ngobrol sama Lychee, habis dia ngajak ngobrol terus -___-
Terus kan Mr. Bear lagi muring-muring tentang “please don’t do silly thing when final exam”, nah aku tuh diajakin ngobrol terus sama Lychee,
“Enes, do you understand what I’m talking about,”
*kedipkedipmata* tanda nggak tahu dan merasa bersalah, dan sok polos :D
“actually, not so much worried about you, it’s okay,”
Loloooosss. Maap ya Mr. Bear, dui bu qi, so sorry…
Eh habis itu kan kita membahas vocab buat reading final test. Terus ada kata-kata SMS,
“if you will send message for business purposes, please do not ever use SMS, that’s really……unethic,” jelas Mr. Bear panjang lebar kali bagi.
“by the way, do you know that now, many couple divorce use SMS, OMG -.- they better do face to face,” lanjutannya.
Kata kedua adalah tradeoff,
“tradeoff is like barter, but if barter is goods with goods, if tradeoff is more like… uhm…. Like if Enes have boyfriend, and want to marry her boyfriend, ‘I will give you a car, but you must marry me’”
“Aiyoo, teacher -________-“ apa banget sih.
Kata selanjutny adalah explicit,
“if you say ‘I love you’ nah, that’s explicit. Implicit is when you don’t say ‘I love you’, but you give flower to her everyday,” jeda… “wait, that’s also explicit,”
“huahaha,” ngliat expresine pak beluang bikin ktawa deh :D
Waktu pulang sekolah aku di bis ngobrol-ngobrol sama Lychee, tentang kakek, tentang perang, tentang Bum (cute boy, temennya mas ganteng). Dia itu imyuuuutt banget. Wkwk.
Sekian ceritaku,
Enes ^^V

No comments:

Post a Comment