Monday, December 26, 2011

Negeri di atas awan :)


SABTU
“BANGUN OOI BANGUN! TAICHI!”
Jam 6 pagi teriakan seperti itu sudah menghiasi kamarku. Padahal tadi malem masih kecapekan habis di”siksa” dengan tarian bali itu -_- dengan setengah terpaksa aku pun bersiap-siap taichi.
Sekitar jam 7 kurang 15 kami sekeluarga sudah siap berangkat. Dengan semangat 45 kami menuju lebah putih.
Menu of this morning are lien kung 1, senam hu-ha, senam pernafasan (aku udah nggak ikut karna ngos-ngosan), jurus 24 dan pedang. Nggak banyak waktu sih untuk menghafalkan lanjutan gerakan dari pedang, selain karna tenagaku sudah terkuras habis ><
taiji helps your healthy life :D Couch : Bernard Yeye

Not only slow motion dance, taiji also teach you how to use sword and fan ;)

new gardener in Lebah Putih :p lol JK this is my father, haha.

Hari ini dilanjutkan dengan jalan-jalan ke Wonogiri. Mau lihat tanah. Sepanjang perjalanan aku isi dengan : tidur, satu hal paling bermutu yang bisa kulakukan :D Sesampainya di rumah pak Kamto (penjaga tanah) basa-basi sebentar dan perjalanan pun dimulai.
Mendaki gunung, turuni lembah…. (ost hatori :D)
Di perjalanan hal ter”mutu” yang aku lakukan adalah : membasmi nyamuk (selain memfoto mawar yang sangat indah :3) hoho. Jalan berliku, bermusuhan dengan nyamuk, membabat hutan, ternyata semua perjuangan itu dibalas dengan pemandangan indah dari tanahku ke ara waduk Gajah Mungkur ^^
Pulang dari tanah, basa-basi sedikit lagi, kemudian menuju ke wilayah paralayang 2. Kata pakde kamto, di wilayah paralayang 2 ini pemandangannya bagus, cuma jalanannya agak menakutkan, hoho.
“wuiih niku pemandangane sae sanget, nanging atos-atos pak, jalanane radi nanjak niku,” kata pak Kamto.
Ternyata bener aja, jalananya udah cuma bisa dilewati satu mobil, nanjaknya tuh banget gituh. If you never try this road, you can’t be called driver ^0^ sampe akhirnya nggak keliatan lagi jalanannya, yang kelihatan hanya langit ._. bayangan kita udah kek roller coaster gituh, tapi untungnya itu adalah ujung perjalanan siang hari ini. Karna kita sudah sampai di puncak!
PEMANDANGANNYA INDAH BANGEEEET. Lebih indah daripada saat di tanahku tadi. Bahkan keindahannya masih ditambahkan dengan kehadiran pelangi. Huohohoho. Gimana nggak keren tuh :D tanpa ba-bi-bu kita langsung foto-foto ^^
Lari ke sana, pindah lokasi, pindah view, ganti gaya, ganti posisi, dan akhirnya sekitar 1,5 jam kemudian kami selesai berfoto XD Bahkan demi mendapatkan background yang bagus, kami rela untuk mendaki lebih tinggi lagi, untungnya yangti staminanya masih bagus.
Pulangnya kita makan nila bakar dan nila bumbu rujak di WM pak Glinding. Yummy yummy. Perjalanan hari ini berakhir disini :)
Elan and mr. police, pray together ^^

the view from my land :D

beautiful rose right?

Indonesia is beautiful bro! Hurry visit Indonesia ;)

even my gramma still strong enough to climb the mountain

piece~

so sweet right? :D
















we are twin :D lol

can you see the rainbow?


No comments:

Post a Comment