Saturday, December 31, 2011

Kamboja dan Dunia Vektor ;)


SELASA
Bu Tere sakit, jadi nggak bisa les hari ini. Sebagai ganti acara, aku dan Ara ngikut anak-anak homeschooling ke Dunia Vektor. Itu kayak tempat penelitian nyamuk dan tikus di Salatiga.
Di tempat itu aku mengetahui sebuah kenyataan yang mengenaskan , bahwa…. PERSENAN OTAKKU LEBIH SEDIKIT DARI TIKUS X@
95% kepala tikus, terdiri dari otaknya hloo. Pantesan aja tikus menjadi hewan yang pintar, bahkan mungkin mereka bisa mengerjakan logaritma, algebra, menghafalkan jaringan, berexperimen, dan akhirnya mereka bisa menguasai dunia :o hoooo.
Okay, back to the topic. Ada satu ibu yang bilang,
"ini mbak Enes ya?"
"iya bu,"
"wah cantikan aslinya ya daripada fotonya"
"aww~ makasih bu :D) Ngeliat ribuan nyamuk dibentuk lukisan, dkk. Membuatku setengah meriniding :p hiii. Tapi ngeliat tikus-tikus imut bikin aku berbinar. Apalagi ngeliat kucing hutan, lucuuuu bianget.
Pulangnya aku nemu bunga kamboja. Dan dengan PD nya aku menggila sama Ara, make bunga kamboja di kanan, kiri, atas, bawah, dan jepret! Aku pun foto :D
Pulangnya istirahat sebentar, guling-guling, muter-muter, makan, kemudian latihan sotosop untuk pertama kalinya -__-
Gurunya dateng, jreng jreng jreng. Projector di nyalakan. Laptop disambungkan. Laptop lainnya dibuka. Materi di jelaskan. Gambar di edit. Dan Enes ndak mudeng #eaaaa
UAPA-APAAN INI?! (maklumi ya, pertama kali mbuka software namanya photoshop, belum lagi di laptop baruku masih belon ada, #eaa nyahoook).
Hari ini belajar memoles wajah berjerawat. Mission : not very clear.
Sebelum pulang, Ara masih ngedit-ngedit, jadi mas Aris (gurunya) dan temannya masih nungguin. Pas aku buka ‘Happy Tree Friend’ mas Aris langsung nyaut. Ternyata mas Aris juga penggemar XD lol
Sekitar jam 5 mereka pulang. Istirahat. Kembali, guling-guling, muser-muser, jalan-jalan, makan, terus tari Bali. Oke, fine. Aku capek hari ini, wkwkwk.

Ini dari nyamuk hloo *.*


penyakit langka : tumor kamboja :p

my best friend and i

see, how horrible the icon it is -___-

i think it need some work on that icons -,-

No comments:

Post a Comment