Friday, December 30, 2011

Si Sulung bicara Penderitaan

Nggak selamanya jadi anak sulung itu enak, dan nggak selamanya nggak enak. Bisa kamu bayangin kalo adek-adek kamu (masih mending kalo ADEK, ini ADEK-ADEK) lebih jago dari kamu. Almost di setiap hal.

Sebenernya emang aku tuh bukan tipe anak berbakat yang sekali di ajari langsung CLING, tapi aku tipe anak rajin. Sayangnya kalo udah nggak mood rajinnya itu ilang. Dan jeleknya lagi, aku tuh kalo misalkan udah disuruh-suruh malah jadi males. Sori ini hidup gue, dan nggak nyangkut hidup lo sedikitpun, jadi plis deh, tutup mulut.

Hampir di semua yang aku dan adek-adek aku lakuin tuh, mereka selalu berhasil mengungguli aku. Kecuali di beberapa hal yang aku tahu, that's me banget ;)

1. Taiji : kelebihan Ara = postur lebih gagah, serangan mematikan
                            Elan = kecil dan lebih lentur
2. Berkuda : Kelebihan Ara = gerakannya udah rapi, posturnya oke
                                    Elan = mengendalikan kudanya udah oke
                                    Enes = berkuda STAK, tapi kaki yang panjang jadi membantu, postur lumayan, gampang bosen dan males :p
3. Tari Bali : Kelebihan Ara = hapal dan gayanya bagus
                                    Elan = mendaknya bagus
                                    Enes = menang tampang 'bali' doang, dan mata yang (aslinya) bagus.
Dan masih banyak lagi. The worst is, tiap lomba yang aku ikuti, 95% ara pasti ikut. misalkan aku tahun ini, maka ara ikut di tahun depan. Dan 100% aku pasti kalah dari Ara.
1. LCC : aku juara 2, ara juara 1
2. Olimpiade : aku nggak juara, Ara juara perunggu
dll.

INTINYA itu memacu orang lain buat membandingkan. Dan siapapun yang berani membandingkan, dijamin dapet raut wajah maut dari aku! dengan tatapan aku-akan-membunuhmu-as-soon-as-possible

Salam Sulung,
Enes

No comments:

Post a Comment