Thursday, December 1, 2011

Five cake is ENOUGH :p


SENIN
Hoaahhmm, masih ngantuk banget, tapi harus tetep bangun pagi dan melakukan berbagai ritual sebelum berangkat sekolah.
Today is Monday maaaan, dan udah jadi rahasia umum kalo hari Senin adalah ahri yang dibenci orang kantoran dan pelajar. Jadi, persaingan tempat duduk hari ini nggak begitu ‘liar’ seperti biasanya :D
Sampe di sekolah :O aku nggak liat mobilnya Bear. Perasaanku nggak enak nih. Bener aja, sampe kelas masih gelap, Bear nggak ada. O-ow.
“Where r u?” karna panic aku sms Bear. Nggak dijawab.
Hari udah semakin panas, padahal baru nunggu beberapa menit, rasanya udah berjam-jam :p akhirnya aku telpon,
Tuuutt…. Tuuttt…. Tuttt…… cklek,
“o,”
“ WHERE ARE YOUUUU?!”
“I’m at office, just a minute, I’l go up now, okay,”
“key,”
Beberapa menit kemudian Bear muncul.
“wow, the school bus is earlier now,”
“uhm, as you see,”
“oh, this is your give,” Mr. Bear ngasihin gantungan kunci dengan tulisan Rockport, keknya itu souvenir dari mana gituh -___-
“thanks,”
“you can share it with mas ganteng,”
“RAWR :@....o, ya, teacher, I’ve told Thuy about that,”
“and what she answer?”
“what for?”
“’what for’? she can’t just….”
“I’ve told her, I’ve told everything, and she doesn’t understand,”
“ow~”
“and you know, when I told you she will not go to school again, and I told you she is in Vietnam, actually she is still in Singapore, Aarrggh, I just know about that!”
“do you see her? I mean in the screen?”
“nope,”
“do you…. Never mind, I don’t want make you mad XD”
Kemudian Mr. Bear ribut masalah plastic sampah. Akhirnya dia keluar, ngambil sendiri plastiknya dan masang sendiri :D ngoplaki.
Pelajaran dimulai, sebelum pelajaran DingHong ngasih Mr. Bear cake sama lollipop gede gituh :D lolipopnya cute banget.
Eh pas istirahat Mr. Bear ngajakin ke canteen buat makan cakenya. Akhirnya aku ikut deh.
“okay, now for the youngest student in the class first!”
“e? thanks,”
Mr. Bear ke kantor buat ambil piring lagi, begitu balik ngasihin kuenya ke Summer. Summer nggak mau, dikasihin ke aku. Aku makan lagi.
Ngobrol-ngobrol-ngobrol. Ngobrolin tentang pesawat. Si Leo dari kemaren kemaren nggak putus asa ngajakin Mr. Bear ke Vietnam,
“sorry, I can’t, I need to mark the test, and send her to airport to sign the document,” nengok ke aku, “yaa! You will back Indonesia, and don’t come back here again,”
“DESS!” aku melayangkan tinju bercanda.
“what document?” tanya Linh.
“because she is still under 17 years old and no adult accompany her, so…”
“I’m below 17,” kata Linh.
“uhm..uhm.. correction Mr. Bear, below 16,”
“oh ya, ya below 16,”
“how old is she?”
“fifteen,”
“you are 1996?”
“yap, you right,”
“hmm.. I see,”
“Eness, I know you like sweet,” kata Mr. Bear sambil motong cake ukuran jumbo.
“no, I like bitter, because I’m already sweet.”
“jaa! You hear what she said?” kata Mr. Bear ke Linh. Linh sama Leo senyum-senyum aja. Ding Hong tanya ke Mr. Bear apa yang aku bilang.
“Can you repeat it again to Ding Hong, because I can’t said that, that’s too….”
“DIESS! Haha,” tinju kedua.
Mr. Bear ke kantor lagi, mbikin kopi.
“Mr. Leo, this for you,”
“thank you sir,” tapi Leo udah beli blackcurrent aloevera.
“Enes, this for you :)” kata Leo ke aku, aku hanya memandang dengan tatapan kagum plus nggak percaya.
“this princess,” kata Mr. Bear, aku disuruh megang sedotannya, Mr. Bear mbukain kalengnya. WOW :O berasa tuan putri XD
“okay, the last cake,” Mr. Bear berputar ke arahku.
“let’s make a game, if I win, you take two third of the cake…”
“if I win?” tanyaku.
“I will take one third,”
“not fair!”
“okay, okay, let’s set the game again,” mikir. “we do one round, if I lose you eat whole cake, if you lose, I eat whole cake,”
“okay, wait! If you lose….”
“you eat whole cake… if you lose I eat whole cake… so who lose is actually win,”
“okay,”
“one two three..” SERI.
“one two three..” Mr. Bear kalah. :O
“jaaaa!” buk-buk-buk-buk, pukulan bertubi-tubi melayang ke Mr. Bear.
“enough-enough, you can eat on the next break,”
“I’l eat now,” aaa~ aku mabuk cake.
Di tengah-tengah pelajaran, murid dari kelas sebelah, si photographer dateng dengan membawa file photo sekolah yang udah di buat PPT. ada fotonya mas ganteng,
“Enes, where are you?” kata Mr. Bear, spontan semua ngeliat ke aku,
“rawr :@”
Waktu istirahat kedua,
“Is that boy your boyfriend?” tanya Bee.
“no..no…no..”
“so, you like him?”
“no, of course not,”
“fine!”
“Enes, you need a room right?”
“yap,”
“wait a minute,”
Mr. Bear berlari-lari nyariin. Dia nggak tahu kalo aku ngeliatin dari atas. Eh dia lagi ngomong ke salah satu guru,
“may I borrow your room, for my student to pray…. Thank you,”
Waaa :O Mr. Bear baik beud, hihi. Thank you teacher.
Begitu balik ke kelas,
“okay, now while they take down the essay, you must do the BV paper.”  Lalu Mr. Bear ke arahku yang sedang baca buku.
“Enes, the BV Paper, number 31 till 60,” katanya sambil mbukain kertasnya. “wait! You’ve done it?”
“yap,” Mr. Bear mbuka-mbuka lagi lembar soalku.
“you’ve done all?”
“yes teacher,”
“oh God, you make me lost for word, good job, good job, well done :O :D”
Rasanya kayak kamu melayang tinggi ke langit ke tujuh, terbang bersama burung-burung, menikmati indahnya awan, dan jatuh lagi begitu kamu sadar, AKU NGGAK PUNYA TEMEN NGOBROL!
Nggak ada temen curhat sebangku :( #Hayu. Nggak ada temen ngerumpi #Rida, Menur, Hayu. Nggak ada temen ngedan after school #Amung, Rida, Menur, Hayu. Nggak ada tempat yang cukup luas untuk teriak tanpa ada yang tahu #pohon 5. Nggak ada kaliaaaaaannnn ! Arrggh, mau teriak tapi dimana? Mau nangis tapi nggak bisa (dan malu)!
Oh ya, kalimat hari ini,
“oh you look like Barbie!””Thank you. Tall and beautiful right?””No, plastic and without brain.”
Human brain is amazing. It works 24 hours a day from the day we born and only stops when exam.
Hari ini Mr. Bear ngomong “I’m not so much worried about you,” again. Antara seneng dan enggak. Soalnya keknya aku jadi nggak diperhatiin dan dianggep bisa belajar otodidak -___-
Sambil nunggu bis sekolah, aku ke lab computer dulu. Facebookan, chattingan, dsb. Aku chatting sama Ara, sama Ridul, dan sama teh Lisa. Namun waktu di bis sekolah aku merasa sendiri lagi.
Aku cuman memandang keluar dengan tatapan kosong, dan air mata mengalir gitu aja. Udah hampir 5 bulan aku disini, tapi kok masih kek gini. T^T beraatt.
Sekian ceritaku,
Enes ^^V



No comments:

Post a Comment