Thursday, December 1, 2011

KBRI dan Gajah


MINGGU
Hoaaa! I’m supposed to get up at 8, tapi karna nggak denger bel, aku bangun udah jam 8.33 -___-
Tadinya udah mualeeess banget buat berangkat ke KBRI, tapi akhirnya tetep aku paksain, soalnya kalo enggak pasti aku cuma tidur-tiduran di kos :p
Akhirnya aku pun mandi, makan, sarapan, nyuci piring, barulah berangkat. Waktu berangkat tuh udah jam 10 :DD padahal acarane mulai jam 10. Sebodo amat ah, wkwk.
Berangkatlah menuju Outram Park. Pas lagi nunggu bis di Opp Outram Park, eh ada 2 ibu-ibu lagi debat mau berhenti dimana buat ke KBRI. Terus ada satu mbak-mbak gituh, kayaknya dia masih anyaran. Masih polos kok. Wkakaka.
Ditunggu-tunggu, tuh bis nggak nongol-nongol. Aku baca buku SunTzu aja sambil nunggu. I don’t like wasting my time.
Menjelang jam 11 aku mulai agak panic. Jaah nih bis sialan amir. Akhirnya aku sok menggunakan kekuatan pikiran XD (pisan-pisan become weirdo boleh laah XD) eh nggak nyampe 10 menit kemudian bisnya dateng :O wow.
Sampe di KBRI aku ketemu sama tante Hening. Ustadznya hari  ini namanya aku lupa XD pokoknya ada Alatas-Alatasnya gituh. Ustadznya lucu, meskipun aku tetep ngantuk (kurang tidur dan semilir kipas angin :D). berbicara tentang bagaimana mengubah perspektif terhadap masalah. Bahwa masalah itu juga dibutuhkan. Si ustadz cerita banyak contoh, ada yang tentang anak jenius yang saking jeniusnya, orang tuanya terlalu nge-push, eh si anaknya malah stress, dan ujung-ujungnya jadi pelacur. Ada juga yang anak melas, disiksa ket cilik, eh malah jadi motivator dan pilot.
Ada lagi tentang kartun jadi ceritanya, si tokoh utama ini terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni. Dia terus marah-marah ngomel-ngomel, terus bilang “WHY ME?!” eh abis itu ada balon dateng, di balon itu tertulis, “why not?” lol.
Dan masih banyak cerita asik lainnya.
Selesai pengajian aku ketemu sama tante Shanty, tante Novi, dan kak Fanny. Cerita-cerita gituh sama kak Fanny. Tapi terus kita berpisah setelah sholat Isyak.
Aku menuju ke bawah, ke saung anak, buat nemuin kak Oza. Kepasan waktu itu lagi pada santé-sante, akhirnya aku ikut ngobrol. Nguriki makanan, ngambili oreo, minuman, dan coklat :9 hahaha.
Pulangnya, aku sama kak oza mau mampir ke Daiso di Vivo City. Eh di deket Vivo ada Elephant Parade. Kita foto-foto sama si gajah, waktu kak Oza minta difotoin pake i-phone,
“satu..dua..tiga…” jepret.
“lagi nes, lagi nes,”
“satu… dua… tiga…” jepret.
“udah nes? Mana liat?.... kok nggak ada ya? Beneran udah kamu pencet?”
“udah kok kak,”
“yaudah lagi ya,”
“oke, satu.. dua… tiga..”
“kok nggak ada nes? Kamu mencet yang mana?”
“yang ini kak….” *menyadari kalo ada yang salah sepertinya*, ‘geblek, itu kan tombol back’, batinku.
“jaah, bukan yang itu nes, yang ini, pantesan dari tadi nggak ada,”
“hahahahha, ampun kak, foto lagi gih :D”
“-________-“
“satu… dua..tiga..”
“nah ini baru ada nes :D”
“hehe,”
Sekitar jam 3 kita baru pulang. Begitu sampe kos aku langsung guling-guling di kasur. Mau tidur tapi nggak bisa. Akhirnya nonton Toy Story 1 aja. Hehe.
Makan malam dengan ikan (LAGI ?!). aku udah enek sama ikaaaaan ._. aaaaa ><
Eh terus kan aku tanya ke Mr. Bear,
“teacher, the BV paper is only stage 3 or with stage 1 and 2 also?”
“focus on Mock Test paper,”
“okay boss!”
“Thank you, Employee of the Year! Haha”
“Lol, you must give me a present!”
“Sure!”
“Thanks boss ! :D”
Sejak kapan aku punya bos yang kek anak haram kuda nil dan beruang gituh XD amppuuuunnn :D
Sekian ceritaku,
Enes ^^V






No comments:

Post a Comment