Monday, December 12, 2011

camera, mock test, CBM


RABU
This day is a mock test. Which is agak menyebalkan, karna banyak banget siswa satu kelas, karna kelasku digabung sama kelas re-attempt. Which is akan menambah keramean dan mengurangi konsentrasi.
Oh ya, semalem aku baru sadar kalo kameraku nggak bersamaku, so aku pun membongkar kasur dan melihat ke kolong-kolong, mbok menawa jatuh :p tapi nggak ada. Aku inget-inget lagi dimana aku terakhir kali make. DI KELAS!
Aku pun sms Mr. Bear,
“teacher, did you see my camera in the class?”
“I shall check under your desk in classroom tomorrow morning… good night”
“thank you teacher, sorry for texting you in the midnight… good night”
“no worries, Employee of the Year =) Remind me about your airport departure on coming Thurs/ Fri…. My memory failing me these days… hha”
“okay boss, I’l miss you boss :’D”
“Yes, Ms. President ;)”
I wish my camera still in the class :) Okay back to today.
Jadi begitu masuk kelas, karna saking banyaknya orang, terpaksa ada beberapa orang yang berdiri di belakang, termasuk AKU :O eh terus ka nada satu tempat duduk yang kosong. Salah satu cowok, pei lung (nggak tahu yang bener gimana) tadinya disuruh duduk disitu sama temennya, tapi terus dia bilang,
“Enes, Enes, let Enes sit here,”
“me? Really?”
“ya :)”
Nggak nyangka, padahal kita nggak begitu akrab, jarang banget ngomong sebelumnya, tapi dia ternyata baik. Aku justru nggak begitu suka sama temennya yang gembrot itu (I’m not insulting him, just describing ;)) dia tuh dari awal ketemu nggak pernah ada hawa ‘teman’, ciih.
Kemudian, aku harus pindah kelas, karna ada briefing buat CBM. Di kelas CBM, aku ketemu sama professor calon guruku. Dia 11-12 lah sama Mr. Bear……. Badannya. Tapi kalo sifatnya, dia tuh kayanya serius tapi jayus. Jaah. Dan dia udah hapal aku dan namaku, karna I’M DIFFERENT :D -___-
Selesai briefing, mock test dimulai. Tapi naujubilah, yang lain itu kok ya tetep rame hlo. Bahkan Mr. Bear sampe marah, lebih menakutkan dari sebelumnya, matanya melotot dan nada suaranya emosi banget. Cuma tetep kalem. Ckckck.
Perjalanan pulang mampir di harbor front dulu buat makan, terus melanjutkan perjalanan ke rumah, dan belajar. Baru selesai belajar jam 11.30 , dan baru bisa tidur jam 1, karna LAMPU SIALAN ITU BERDENGUNG SETIAP SAAT D;
permen dari Mr. Bear


kue dari Lychee

No comments:

Post a Comment