Friday, December 16, 2011

Mandarin Course


RABU
Pertama kalinya aku les bahasa cina :D yyeyeyey. Awalnya jam 9 tiit kita kesana, tapi… bu Terenya ndak ada, lagi ke SMA. Yasudah kita (aku dan Ara) pulang lagi. Di perjalanan kita mampir ke Dino (rental komik) dulu, baru ke rumah.
Eh usut diusut, ternyata bu Tere udah sms ibu dulu kalo bu Tere bisanya jam 10, karna masih masukin nilai. Yasudaaah.
Akhirnyaa jam 10 kita balik lagi kesana. Pelajaran pertama adalah alphabet, terus belajar baca intonasi, dsb. Wah ternyata nggak gampang, aku intonasinya salah terus ><
Selesai les aku cuma santai-santai aja di rumah, sebelum berkuda (lagi). Kakiku udah remuk, tadi malem salah tidur, yang mengakibatkan leherku juga remuk, masih ditambah berkuda :o
Sekitar jam 2.45 aku berangkat. Hari ini aku naiknya capten, soalnya disuruh canter >< awalnya pantatku masih njarem-njarem, jadi kalo buat naik sakit, rising aja sakit, apalagi sitting >< aaaaa. Penderitaan masih belum cukup, aku disuruh canter juga :o pak Andre apalagi, manas-manasin ._.
Kan aku orang yang menikmati hidup :p wkwkwk.
Selesai berkuda beberapa yang njarem itu udah lumayan enakan, tapi pantatku masih tetep aja sakit :p wkwk. eh si bapak juga ikut-ikutan drop. Darah rendahe kambuh yae. Tak tahulah aku.
Malemnya aku sama Ara menghabiskan waktu dengan baca komik. Yeeyy.

No comments:

Post a Comment