Friday, December 16, 2011

Spaa ~


KAMIS
Pagi-pagi aku dan keluarga langsung menuju bu Teddy, bu Teddy itu adalah tukang totok. Jadi kalo sakit-sakit minta di totok di situ, terus nanti dikasih jamu :D waktu disana ka nada orang jualan jajanan pasar, langsung aja aku beli 2 sate usus, 1 sate telur dan 1 bakmi :9 yummy.
Anjingnya bu Teddy juga dikasih sate usus, tapi nggak dimakan, gara-garanya dia lagi puasa :o wooow. Hebat sekali, aku kalah sama anjing jal -__- pulang dari bu Teddy pegel-pegelnya agak berkurang :)
Sekarang waktunya les bu Tere. Hari ini udah nambah latian nulis, yeey. Tetep aja baca intonasi dan baca beberapa huruf aku masih salah :D hehehe.
Pulang dari bu Tere, aku sama ara langsung spa. Kita pilih yang spa strawberry :) hehe. Lagi ada diskon, jadi Rp. 125,000 diskon 50%. Hohohoho.
Wah spanya mantap, aku jadi nggak pegel-pegel lagi. Selesai spa udah jam 3. Aku tadinya mau langsung taichi, tapi ara ngebet pengen makan dulu. Yaudah pulang ke rumah dulu terus makan. Barulah berangkat taichi.
Taichinya masih seperti biasa, jurus 24, 42, dan kipas. Jurus 42 aku masih sering lupa. Oh ya, tadi ada temennya opa yang dateng, orang cina asli kayaknya, dia ngobrolnya pake bahasa cina o sama opa :)
Malemnya aku dan ara langsung ketiduran, padahal tadinya mau nonton Rango, wkwk. maklum, jadwal padat :D

No comments:

Post a Comment