Friday, December 16, 2011

Main ke Grissa


SELASA
Jadwal hari ini aku mau ke Semarang. Tapi sebelum ke Semarang aku ke Grissa dulu. Ke sekolah ijoijo.
Pertama kali aku ketemu sama Pak Ari -___- which is really unfortunate XD kemudian masuk ke kurikulum dan ketemu sama bu Gi :D Pas di kurikulum si onyon dan rya dateng. Disusul sama Tyas. Wah rame wes :D
Lagi teriak-teriak gaje, eh ada pak Breng. Sok nesu-nesunan,
“mbok uwes damai,” wkwkwk.
Terus foto-foto sama piala di osis. Dilanjut deh ke bangsal, ara gayane mau liat remidi (padahal yakin 110% dia nggak ada yang remidi). Tapi terus ketemu bu Wur, foto deh sama bu Wur :D
Ke ruang guru lebih rame lagi, ada pak Tug, bu Siti, pak Budi Pras, pak mbuh sopo, bu Ari, bu Andri, bu Eni. Waktu itu aku mau nyapa guru udah semangat 45,
“BU…BU….BU…. ara itu bu siapa to? :D”
Hehe, maklumi, terlalu banyak nama orang berkelebat di otak saya. Berikutnya aku ke OSIS lagi, eh ketemu pak Danang, di kuyel-kuyel ngono, di kerjani, wes mantap wes :D
Akhirnya waktunya pulang. Dan melanjutkan perjalanan ke Semarang. Di semarang aku mau main ke tempatnya om Ilik bersama anak-anak homeschooling (temannya Elan).
Sesampainya di tempat om Ilik, sperti biasa, aku pasti dibilangin
“tambah gendutan ya,”
“tambah berisi,”
“tambah cantik,” aww~
“tambah panjang yo :D”
Hehehe. Acara puji memuji sudah selesai, sekarang waktunya tour percetakan.
Dimulai dari cetak undangan punyanya mas Arif, cetak undangan itu bisa membeli rumah Rp. 600 jt dalam wktu kurangdari setahun.
Kedua kita menuju bagian design, salah satu yang design menang buat logo se jawa tengah. Logonya lucu, dinamis, keren dan simple.
Nah, berikutnya kita harus pergi ke rumah lain, yaitu bagian mencetak. Di rumah ini banyak mesin-mesin cetak yang keyeen. Aku paling suka ruang gelapnya, hehe.
Selanjutnya ke tempat foiler (atau apa gituh), itu untuk mencetak emas di undangan-undangan. Jadi kayak assembly line, satu rumah mengerjakan satu hal.
Dan terakhir, waktunya makan :D haha. Itu juga yang punya kenalannya om Ilik. Hehe.
Pulang dilanjut dengan berkuda. Masih yang sederhana saja. Trot dan walk. Tapi setelahnya…… SAKIT SEMUAAA :O
Untuk hari ini acaranya begitu saja :D see ya tomorrow
Rya, Enes, Ara, Onyon

bu Wur, Enes

Enes, Bu Siti, Pak wartono, pak Budi Pras

Enes, Pak Danang, Bu Inna

bu Dewi, Enes, pak Karyono

Bu Dewi, Bu Giyarti, Ara, Enes, Bu Nurul, Pak Karyono

Enes n Gonzo

Ara dan Owen

No comments:

Post a Comment