Sunday, December 25, 2011

hari suwung -_-


JUMAT
Mandarin nggak jadi, mau ngopi, warungnya tutup. Oh Tuhan hari ini adalah hari yang suwuung -____- akhirnya pagi ini aku, bapak, ibu, Ara, Elan dan yangti Salim pada ngopi ke warung Gunung di Kopeng.
Disana aku mencoba mie godognya yang porsinya guedeee boook :O aku sampe kekenyangen (bayangkan kalo seorang enes kekenyangan itu tandanya porsinya pastu gede banget) :P
Pretend to be praying ~lol

actually this what i'm using for "pretend to be praying" :D this is just a paper on fire

this place only (more less) 45 minutes from my house ^^

do you see the smoke on my dad's hand?

beautiful girls :p

Dilanjutkan dengan pulang ke rumah dan guling-guling bersama Hachi (kenyataannya adalah aku ngejar-ngejar Hachi yang mesti lari ke depan, kenyataan lainnya adalah aku dicakar Hachi waktu mencoba menggendongnya ><)
San dian, aku mau taichi ke tempat Opa. Gerimis masih mengguyur sedikit, mengiringi perjalanan kami. Sampai di tempat Opa, seperti biasa, MAIN SAMA VANO :D huehehhe. Eh kan si vano ngajakin main telepon, terus aku mengambilkan dari laci. TAUKAH APA YANG KUTEMUKAN? BUKU MANDARIN KU YANG TELAH LAMA HILANG :o huoooo. Taichi hari ini diakhiri dengan makan bihun bersama.
“opa itu mendambakan makan bersama seperti ini hlo,” kata Opa.
hello? where are you ~lol

hello? i smile at you, do you see me? can you see my smile ? :p

MALAMNYA…. Kami menari bali lagi :O tarian pertama : SEMANGAT. Tarian kedua : mulai berkeringat. Tarian ketiga : pegel-pegel mulai berasa. Tarian keempat : ngos-ngosan. Tarian kelima : KAPAN SELESAINYAAAA >< yang berbeda dari tarian hari ini adalah ada perlombaan perempuan vs laki-laki, huehehe.
Oke hari ini benar-benar melelahkan namun menyenangkan :)

No comments:

Post a Comment