Thursday, December 1, 2011

soya soya


SABTU
Okay, good, sekarang bak Liso dkk dari UOB udah sampe di Singapura. Dan the BEST thing ever is mereka nggak mau sms karna mahaaal O.O terus gimana caranya aku tahu mereka dimana. Stress tingkat akut.
Beruntung FB bisa digunakan pagi-pagi, jadi kontak-kontakkannya lewat FB ^^ tapi tetep aja, di jalan kan nggak bisa FB an :@ stress lagi.
Akhirnya aku berusaha nyari. Aku liat peta. Aku Tanya ibu, dsb. Tapi dip eta nggak ada Orchard Hotel ! arrghh.
Akhirnya karna putus asa dan waktu yang udah mepet aku naik taxi,
“to Orchard hotel,”
“orchard hotel?”
“442 Orchard road,”
“ya I know, but, that’s only behind,”
“ha? :O oh My God -______-“
Sialan banget, jebule, karna insiden ini aku menghabiskan uang S$3.8 , rawr :@
Udah gitu liftnya harus pake kartu lagi, -___- dan aku tahunya setelah masuk lift, terus ngikut orang sampe lantai 7, akhirnya turun lagi ke lantai 1. memalukaaann
Telpon pak Edwin akhirnya, habis S$4 sekian, padahal cuma sebentar banget, ya nggak sebentar juga sih. Hehe.
Akhirnya ketemu! Dan ketemunya juga cuman sebentar. Cuma 30 menit. Mak nyuk tok.
Aaahh, kapok nemoni wong sg melu tour :@
Okeh, sekarang waktunya pulang, dan apa yang kulakukan? Hanya tidur-tiduran, nonton Kungfu Panda 2 (finally) dan aku bisa ngerti meskipun nggak pake subtitle, rodok menakjubkan untuk seorang Enes :D
Pokoknya gitu deh.
Dan pada malam harinya, mas ganteng telpon, katanya aku disuruh ke bawah, dia punya sesuatu. Ternyata SOYA BEAN! Yeaaah. Lumayaan ~ haha.
Sekian ceritaku,
Enes ^^V

No comments:

Post a Comment