Monday, December 5, 2011

Last presentation in CBE


SENIN
*suddenly get up, see the sunshine is very bright, got a panic*
JAM BERAPA INI?! >< HP mati, langsung nyalain laptop aja kalo gituh. Ternyata udah jam 7.41. Aku kira aku udah gak bakal bisa ngejar bis lagi. Dan aku udah berpikir buat berangkat jam 2 aja. Tapi trus aku mikir lagi, kayaknya aku bisa deh kalo cepet-cepetan mandi, dsb.
Akhirnya aku mandi kilat, kurang lebih 10 menit (4 menit PP jalan dari kamar ke kamar mandi). Langsung pake baju, make up dikit, dan berangkat!
Dengan kecepatan turbo aku melangkah. Udah harap-harap cemas. Ternyata teman-teman sekalian, aku tepat waktu, bahkan aku bisa menyelinap-nyelinap ke barisan paling depan, jadi aku bisa dapet tempat duduk ^.~
Eh ternyata mas ganteng duduk di sebelahku. Fine. Kita ngobrol sedikit banget, aku gak begitu mood buat ngobrol. Salah satunya dia dengan malu-malu gukguk, ngajakin ke bioskop hari jum’at. Dan aku dengan sangat nggak peka njawab senjeplaknya XD
Sampe di kelas Mr. Bear langsung ber-woooww. Hoho. Terus habis itu kita cerita-cerita tentang speech kemaren. Waktu aku ngeliatin Mr. Bear script speechku, pas paragraph,
And remember, we are not working alone. Even power ranger is fighting together, so do we. It seems like, we have a lot of black ranger here.
“whoo, there is a power ranger ha? Why not, even teletubies playing together? Muhahaha”
“-_____- but that’s good, ho, ya that’s great, I’ll use it next time :D”
“whaa, maybe you will be a president next time O.O you’ll be the next megawati!”
“thanks thanks :D lol”
“and when I wanna go to Indonesia there is a red carpet on my way, because I’m ur teacher, muhahaha!”
“-_____-“
Waktu presentasi.
“%$%^%*enes*))%#%”
“^*&^*&%^%*() enes”
“%*&enes?%$W$%%**)_”
(itu tadi percakapan Mr. Bear, DingHong dan Zhou lien dalam bahasa Cina yang aku tangkap cuman kata-kata ‘enes’nya)
“enes, nobody wants have presentation after you, because they think if they go after you their mark will be down -_-“
“a-ha-ha-hahahahha, okay then”
Satu persatu pada maju. Hingga akhirnya nggak ada lagi yang mau maju.
“Enes, do you want to go first?”
“uhm,”
“okay, next, Enes, yeeeyyy!”
Prok.prok.prok.prok.
“my name is Nurul Syahid Kusuma and today I will share with you about compromising style,”
Prok.prok.prok.prok. @.@ menggila wes menggila. Eh tapi aku denger Mr. Bear ngomong ke para vietnamese boys tentang next president-next president -____- :D ^^
Akhirnya selesai juga presentasiku, waktunya santai-santai, yeeyy :D
Tiba-tiba ada sms dari Tracey, dia bilang dia di sekolah dan dia nyuruh aku ke kantin. Waktu aku di kantin, Tracey nggak ada (yang ada malah semua mata memandang padaku, apa banget sih -_-). FINE! Aku balik lagi ke kelas.
Aku sms tracey, dia mbales, dia tanya aku dimana. Dan aku bilang aku dikelas dia jawab, kenapa aku nggak nelpon dia. HELO? It’s not my business. Who need it? You or me?
Akhirnya aku stay di kelas, dan sesi terakhir adalah foto-foto. Dengan berbagai macam gaya kita berfoto :D foto kelas, foto sama Mr. Bear, dsb. Bryan dan satu cowok lagi ngajakin aku foto bareng, asik wes pokoknya.
Waktu pulang aku ketemu Tracey, mas ganteng dan temennya mas ganteng. Aku bisa ngobrol asik sama temennya mas ganteng :3 padahal baru ketemu. Persis kayak hari Sabtu kemaren. Dan aku cuman ngobrol sebagai KEHARUSAN sama Tracey. At least she was my best friend :) :p
Aku dan Lychee pulang naik bis sekolah. Btw, Lychee mbawain aku oleh-oleh dari Bintan, jilbab, kue lapis dan kartu pos :D yeeeyy.
Sebelum balik ke hostel kita mampir ke warung kecil yang njual bubur ketan hitam :3 terus Lychee mbeliin aku waffle juga :D yeey.
Waktu balik ke hotel aku baru sadar aku nggak bawa kunci kamar dan kamarnya di kunci. Nobody’s there :o
Akhirnya aku ke tempatnya Lychee, terus internetan (internetnya lagi baik). Aku ngeliat batrenya tinggal sedikit, sedangkan orang-orang ini (roommate aku) pada baru pulang jam 6. Aku bisa mati kalo di kamarnya si Lychee, pasti berasa beda dong :)
Akhirnya aku beranikan diri ke Auntie Ming buat ambil kunci. Dan ternyata, Cuma minjem kunci gitu aja bayar $2, excuse me?! Akhirnya aku relakan 2 dolarku melayang.
Bejonya aku bisa skype-an 5 jam sama ibu XD haha. Puas puas deh!
Sekian ceritaku, check it out my photo guys! I look cool, just like a boss, lol. I hope I’m really a boss one day ^^










No comments:

Post a Comment