Wednesday, November 16, 2011

Whatsoever


SENIN
Hmm, hari ini masih libur, yeyeyey :D
Jadi aku pagi-pagi ke tempatnya tante Shanty, ngembaliin jilbab dan jaket. Terus numpang ngenet, nyari-nyari tugas presentasi, terus buka “google” dan “arti kata” buat business vocabulary.
Eh diajakin makan siang sambil nonton gossip amerika, wkwk. Nggak gitu ngerti sih gosipnya tentang apa, hla wong fokusnya ke makanan o :D terus bapak video call, yaudah ngobrol-ngobrol sama bapak deh. Sayangnya low bat, jadinya terpaksa berhenti ngobrolnya.
Nah terus nih ya terus, aku dan tante Shanty nguplek-nguplek FB nyari kristik (cross stich :D). Soalnya si Keiya (anaknya tante Shanty) nanti liburan tuh nggak kemana-mana , jadinya buat ngisi waktu ngerjain kristik aja. Dan bejonya, aku juga di tawarin mau belajar kristik atau enggak, so pasti aku mau dong :)
Sekitar jam 2 aku pulang, sebelumnya aku mampir di Fair Price dulu, beli telor. Hehe.
Video call lagi sebentar sama Arad an Elan (2 adek gila). Terus siap-siap buat ke bioskop, soalnya sore ini si Shery ngajakin nonton You Are the Apple of My Eye. Fine! Jam 4.15 kita berangkat.
Begitu nyamperin mas ganteng, terus ketemu sama My (ternyata bukan Me, wkwk). Kita ngajakin My buat ikutan nonton, tapi dia nolak. Sebenernya kita udah telat, sempet-sempetnya si My sama Shery ngeledekin aku sama mas ganteng -.- walhasil kita bener-bener telat deh, dan harus pergi ke Bugis. Padahal sebenernya kita bisa pergi ke Serangoon (yang lebih deket). Hash, yawes.
Mas ganteng sih pake ngasih hadiah buku gambar segala :p (tapi makasih hlo mas :DD) jadi malah ledek-ledekan dan sekarang telat kan = =
Perjalanan menuju ke Bugis, naik nomer 133 dari Opp Leong Bee. Sekitar 25 menit kemudian kita sampe.
Langsung menuju ke bioskop, pesen tiket, mas ganteng mbeliin minum, dan langsung cabut ke tempat duduk.
Biar lebih asik, gue mau bagi-bagi synopsis tentang “You Are the Apple of My Eye”. Jadi ceritanya begini,
Di suatu SMA ada 1 anak namanya Ko-Teng (kalo gak salah) nah si anak ini nakal banget, terus dia kan dihukum, habis itu gurunya nyuruh cewek paling pinter dan santun sesekolahan buat njagain si Ko-Teng (kok kedengeran kek kotang ya? :DDDD).
Suatu hari si cewek ini nggak bawa buku pelajaran. Si Ko-Teng tau itu, dan waktu gurunya yang galak banget nyuruh berdiri anak yang nggak bawa buku si Ko-Teng nih ngasih bukunya ke si cewek dan dia yang berdiri (gila pahlawan banget gak she).
Semenjak itu si cewek suka sama Ko-Teng dan berusaha buat bikin nilainya si Ko-Teng jadi bagus. Hari demi hari berlalu. Akhirnya mereka lulus.
Ko-Teng dan si cewek mulai TTM-an, and “in open relationship” gituuh :D Tiap malem mereka telpon-telponan. Tapi suatu hari mereka bertengkar hebat. Dan “putus”.
Sebenernya mereka masih sayang satu sama lain, cuman GENGSI getoh. Hingga akhirnya si cewek nikah…………..sama orang lain.
SIALAN SAD ENDING BOK. I never like sad ending. Karna hidup gue udah banyak kesedihannya, seenggaknya apa yang gue tonton harus memberi harapan kek. Gue nggak suka sad ending. Karna kalo nonton sad ending berame-rame, nggak puas nangisnya :D gue kan cengeeeng, hihi.
Yaudah pulang, makan. Dan…… gue lupa kalo buku gambar gue masih di kamarnya mas ganteng. Yaudah gue turun ke bawah. sama si Shery juga. Eh si Shery malah ngomong ke Ha (He en) kalo gue suka sama mas ganteng. Anjrit banget ya tu orang.
Btw, gue ketemu sama cowok cute (tapi potongan rambutnya Mohawk, iyuuh banget) namanya Bum, imuuuut, suaranya imut, wajahnya imut, rambutnya……… gak imut, bikin gue pengen mbakar. Wkwk.
Eh si sherry malah marah-marah sama gue gara-gara gue kagak mau manggil mas ganteng ke sofa room. Ih ogah banget.
Dia bilang kalo ini bakal jadi yang terakhir kali buat dia nemenin gue ke bawah. alah sialan. Terserah.

No comments:

Post a Comment