Sunday, November 20, 2011

Kopdar after shopping


SABTU
Hmm, hari yang panas dan padat.
Siang ini jam 1.16 aku melangkahkan kaki keluar dari hostel menuju ke Orchard. Seperti biasa, MRT menuju Harbourfront penuh sesak. Untung aku masih mendapatkan tempat “PW” di pojokan, jadi bisa “nyender” samba membaca buku.
Sekitar jam 1.50 aku sampai di MRT Orchard, tiba-tiba ada sms masuk,
“Enes dimana?”Tanya kak Clau, teman jalanku hari ini.
“Sebentar kak, otw nih,” jawabku sambil mempercepat langkah.
Begitu keluar dari station aku langsung bisa melihat kak Clau.
“kak Clau!”
“hei, yuk langsung makan aja, aku laper nih,”
“banget :D”
Kita berdua langsung menuju ke Food court terdekat. Setelah berputar-putar di food courtnya, akupun memilih untuk makan makanan Indonesia :D akupun memesan Lontong Sayur, hoho. Lontongnya dikit banget -.- tapi sayurnya banyak, ada tahu dan telornya juga, wkwk. dan mangkoknya…GEDE BOK! Kenyang kenyang deh! :D
Selesai makan langsung melakasanakan rencana berikutnya, Window shopping. Well, aku window shopping dan kak Clau shopping yang sesungguhnya. Huahaha.
Hari ini jadwal jalanku nggak cuma sama kak Clau, tapi aku mau “kopi darat” sama kak Andriani dari IPA ;)
Jadi setelah selesai jalan-jalan sama kak Clau, sekitar jam 4.10 aku menuju Bus Stop. Tujuanku berikutnya adalah plaza Singapura, which is in Dhoby Ghaut Station.
Tiba-tiba aku melihatt sesuatu. Mataku berbinar, jantungku berdebar, tubuhku kejang-kejang, mulutku pun mengucapkan, “Es-krim :9” huahahaha.
Jadi akupun makan es krim uncle dulu sambil nunggu kak Andriani. Eh waktu aku sms, kak Andriani bilangnya udah di depan starbuck, akhirnya kita berdua cari-carian (lebih tepatnya kak Andriani yang nyari aku, aku mah tetep diem ajeg ora obah, menikmati makan eskrim sambil ngasih intruksi dari telepon :D)
Akhirnya takdir mempertemukan kita berdua. Menuju ke Café lain (soalnya starbuck penuh, asyemen).
Di café lain aku pesen ice blended chocolate, kak Andriani pesen caffe latte.
Pembicaraanpun dimulai, dari pengalaman di SIngapura, Indonesia, Ashoka, Moos Project, dsb.
Nggak terasa udah jam 6. Waktunya pulang deh :3 Oke deh kak Andriani, sampe jumpa lain waktu ;) nice to meet you
Waktu maghrib udah hampir datang, aku belum sholat Ashar. Huaaaaaaaaaaa! Aku sibuk nyari jam (soalnya hapeku moek). Eh kepasan di depanku ada orang baru mbuka I-phone. Jam i-phone kan gede banget, aiyaaaa I love i-phone :DD akhirnya aku tahu kalo ini jam 6.36 :OOO padahal maghrib jam 6.52, akupun berlari-lari menuju ke hostel.
Akhirnya masih ada waktu. Fiuuh. Sekian hari padatku J

No comments:

Post a Comment