Tuesday, November 1, 2011

Speech contest :O oh noo


SELASA
Rencananya pagi ini, jam 11, aku sama Sein (meme) mau shopping di Orchard, ION tepatnya.
Pagi-pagi aku udah siap-siap, terus langsung berangkat via MRT. Sekitar 2 menit kemudian, sampailah aku di Orchard.
Aku menunggu, menunggu dan menunggu si Sein itu nggak nongol-nongol. 5 menit nunggu aku mulai buka buku, 15 menit nunggu 2 bab udah selesai, 30 menit nunggu aku mulai jalan-jalan, 45 menit nunggu aku balik lagi ke tempat asal, 60 menit nunggu si Sein baru muncul ><
Seiiiin seiiin, astaga anak ini nih.
“Orang islam tuh sabar ya :)” kata dia
“uhm, uhm, gimana ya…” kata aku nggantung. ‘kepasan aja elo ketemu gue :p wkwk’ mbatin doang.
“kamu kok bisa sih sabar gitu?”
“uhm, ya ….”
“pasti udah dilatih dari lahir ya?” kayaknya pertanyaan ngaco gitu, tapi dia serius hlo :) aku sampe takjub.
“sebenernya enggak juga sih,” jawab aku lagi. ‘karna nggak ada gunanya juga marah-marah, membuang tenaga,’ batinku :D
Mulailah kita mencari-cari jas. Ternyata Sein juga mau nyari jas buat kakaknya. Hmm, pantesaan :3 Sein dapet jas buat kakaknya, warnanya merah, dan 2 tank top buat dia.
Sedangkan aku? Aku dapet 2 buah FOTO bersama jas. Wkwk. habisnya jasnya kayak jas berkudaku semua, nggak beda jauh, kayak jas kondangan. Aku inget aku tuh naksir banget sama jasnya mbak Fenty. Aku langsung inisiatif sms mbak Fen.
Katanya mbak Fen bolero tuh pendek. Wah piye ya? Tapi waktu dulu aku liat nggak begitu pendek kok. Dan katanya mbak Fen, itutuh bentuknya nggak ada kancing di depannya terus ya pokoknya begitu. Wah ndak papa lah. Entar bawa 2 aja, jas mbak Fen sama jas berkudaku. Hihi.
Selesai nyari-nyari si Sein minta ditemenin makan, dia kelaperan -.- yasudah. Akhirnya ke Food court dulu buat makan. Kemudian kita lihat-lihat di Rubi. Eh si Sein nawarin sepatu ke aku, katanya dia beli sepatu yang modelnya bertali begitu, ya yang begitu deh, tapi dia nggak suka, dan mau dikasih ke aku. Alhamdulillah, rejeki :3
Habis dari Rubi si Sein pulang, dan aku mencari Nursery Room. Begitu nemu, ernyata lagi dipakai. Muter lagi deh nyari yang lain. Akhirnya nemu. Nursery room disini enak, bagus, bersih, harum, ada wastafel, dispenser, diapers, kursi, pengering tangan, AC, wah bagus pokoknya, wangi lagi :D
Selesai sholat aku langsung cabut ke sekolah.
Sampai sekolah masih jam 2.15, nge net dulu ah, main Sims society, FB-an, upload foto, dan terakhir update blog. Kemudian akupun ngacir ke kelas.
“aa, Enes, here!” panggil Mr. Bear, akupun menuju ke mejanya Mr. Bear.
“I have registered you to join the story telling contest. This is the topic,” kata Mr. Bear sambil corat coret kertas menandai yang harus aku perhatikan.
“oo…oo…..oh My GOD!”
“this contest basicly, you tell about the funny thing, but if nobody laugh is okay”
“ai…ai…ai….. I feel so…. Oh my God it’s so embarrassing”
“don’t worry, all the class will go there to give you support!”
“uhm.. okay”
Dan aku pun duduk ke kursiku dengan lemas.
Seluruh pelajaran dimulai seperti biasa. Tapi aku bener-bener agak blank, gara-gara mikirin lombanya. Ini, sumpah, lomba paling jayus yang pernah aku ikuti men. Doeeeng @.@
Pulangnya aku ketemu sama si Tong itu. Maksudnya dosen Indo, nama aslinya tuh Michael, wkwk.
EH masak dia waktu aku tanyain tentang school movement jawabnya gini,
“iya sih, eh gue kabur dulu ya, gue nggak mau mbahas itu”
GUBRAK! Dosen macam apa itu? Dia malah ngacir coba? O.o ckck
Pulangnya ada anak kucing 2 warnanya hitam legam imut dan lucu banget :3 itu berita baiknya, berita buruknya SPEED SEASHORE belum pulang. Anjriiiit. Bodo amat, gue nggak mau ketemu elo. Gue ogah ngeliat elo. Gue ngacir juga kaya si entong itu :3 hahaha.
Eh gara-gara itu, si Sherry ngajakin masak di bawah, yaudah aku masak aja di bawah, eh waktu motong-motong sayuran jariku keiris. Darahnya banyak hloo (sekali-sekali cerita yang nggak mutu :D). udah deh sekian, saya sibuk :D (converting oxygen to carbondioxide :p)
Oh ya sebelumnya aku ada pertanyaan : “what is the biggest proble with two-faced person?”
Yang bisa jawab langsung komen disini, hadiahnya coklat Singapore hloo! (tapi kalo ketemu pas aku balik di Indonesia, gue ogah ngirim-ngirim pake pos, wkwk)
Wish me luck for the contest,
Aku Tanya-tanya sama si Bear tentang criteria lomba dan sebagainya terus salah satu smsku gini,
“if nobody laugh it will be so embarrassing XD”
si Bear malah ngomong gini,
“don’t worry, teacher will laugh, the loudest, haha”
“that is more embarrassing XD” huahahaha

vote EASB as the best school ^0^

No comments:

Post a Comment