Monday, November 7, 2011

Im okay baby :')


MINGGU
WAAA XO aku telat bangun. Harusnya aku bangun jam 6, aku malah bangun jam 6.20 :O akhirnya cepet-cepetan mandi, terus sholat. Begitu liat jam udah jam 6.45 O.O langsung masukin mukena k etas, nggak lupa aku masukin apel dan susu soya beserta kamera, headset dan HP. Dengan langkah dipelebar dan jalan dipercepat aku sampai juga di MRT.
Aku berharap bis nomer 75 nya dateng tepat waktu. Tapi ternyata tuh bis nggak Cuma tepat waktu, sebelum aku sampe di bus stopnya itu bis udah nyampe duluan. Aku berlari sekuat tenaga tapi tetep nggak terkejar. Terpaksa nunggu bis berikutnya dateng, padahal udah jam 7.30. aduh deg-degan banget deh ><
Akhirnya bis berikutnya dateng, jam udah menunjukkan pukul 7.43 :O dengan penuh harap aku menaiki bisnya.
Untungnya nggak berapa lama kemudian aku sampai di Lucky Tower station. Langsung sms kak oza,
“kak oza dimana?”
“aku udah di kbri, di barisan ke 6. Kamu dimana?”
“aku udah hampir sampai kbri,”
“entar liat kambaian tangan aku ya,”
Aku cari di barisan ke-6, aku cari dari belakang, nggak ngeliat-ngeliat kak Oza. Aduh kak Oza dimana sih?
“kak Oza dimana?”
Merasa putus asa aku telpon aja kak Oza.
“enes, aku di dekeet speaker,”
“oh iya kak”
“aku tuh udah liat kamu,”
“oke oke”
“kamu maju deh, maju, aku di deket speaker”
Beberapa menit kemudian aku ngeliat kak Oza, dan kitapun berkumpul (ceilaaah). Wkwk.
Aku dapet kenalan baru juga, namanya kak Wendy (kalo gak salah, lupa). Dimulailah sholat Ied. Kemudian dilanjutkan khotbah. Dasar emak-emak kalo udah ngumpul tuh bukannya ndengerin khotbah mereka malah menebar dosa dengan rame BERGOSIP >< tarak des!
Percuma tak berguna dong mereka kesini, orang salah satu syarat sah (ato syarat wajib, ato apalah pokoknya intinya sholat dan khotbah tuh sepaket :p) adalah mendengarkan khotbah. Berarti mereka sholatnya sia-sia dong.
Tapi kebanyakan dari mereka emang keliatannya Cuma pengen ngumpul, foto-foto, pamer baju baru, dsb. (astaghfirullah enes, haru khusnudzon) maaf ya pembaca, kita cerita yang lain aja :D
Waktu pulangnya dapet snack hloo :D lumayan, bronis dan risoles. Yummy. Lumayan buat ngganjel perut. Hihi.
Pulangnya aku ketemu mas ganteng. Rambutnya masih basah, matanya masih bejendul gara-gara bangun tidur. Tapi dia tetep imuuut. Beberapa detik aku dibuat speechless, tapi terus aku kembali ke kenyataan. Aku ngobrol-ngobrol bentar dan berpisah.
Hari ini panas banget. Bikin males keluar. Untungnya AC nya nyala :3 hehe.
Eh tiba-tiba sekitar jam 4.30-an Sherry ngajakin ke Mustafa centre, karna dia bosen di kamar. Yasudahlah, kitapun berangkat ke Mustafa. Membanding-bandingkan harga, wkwk. terus kita juga nyoba-nyobain baju cina dan India. Bikin pengen beli aja, harganya Cuma S$23.90, tapi tuh keliatan high class gituh. Kan lumayan buat presentasi. Hihi.
Kemudian kita pun pulang. Udah jam 7 waktu itu. Dan keadaannya padat banget. Orang India bertebaran dimana-mana, mereka, dengan attitude yang kek gitu (tau sendiri kan pemirsa, kek gimana yang ane maksud) berkumpul berame-rame. Bikin berasa nggak aman, wkwk.
Sampe kos udah laper banget. Kitapun bikin dinner. Terus mandi. Dilanjut makan. Dan Sherry ngajak ke bawah. oke lah kitapun ke bawah.
   Boring, nggak tahu mau ngapain. Ehketemu Yun, ngobrol-ngobrol, cerita, terus dia cerita ada cowok yang suka sama dia, waaa :3 enyak banget.
Sayangnya dia harus balik ke kamarnya. Okelah tinggal kita berdua lagi.
Kemudian kita ngetik-ngetik, ndengerin lagu, dan berbagai hal nggak guna lainnya kita kerjakan untuk membunuh waktu.
Sampai akhirnya mas ganteng dateng untuk ngambil pensil. Dan langsung balik ke kamarnya. Oke, fine! :p
Karna bosen kita ganti posisi bangku.
Kemudian nggak tahu berawal darimana aku dan Sherry mulai bercurhat ria tentang cinta. All about love. Mulai dari perasaan tentang nggak disukai sama orang yang kita suka. Gimana ngatasi sakit hati.
“how long you need to recover from broken heart?”
“not more than one week,”
“ha? So fast, oh my God, how can?”
“I don’t know, I just control myself, because I really hate hurt, so I just ya, you know, ya like that”
“so, you control yourself only because you don’t wanna get hurt?”
“ya you right. I really hate to be hurt. So I say to myself if in one week I cannot find someone else to be love so I will turn my concentration to study hard, just it,”
“wah, you are so pro”
“hahaha”
Cerita lainnya adalah,
“you know, sometimes it is really awkward if I cannot differentiate he just being nice, being friendly or he is flirting with me. That’s really frustrating”
“ya you right, I also feel like that,”
*both of us sigh*
Dan berbagai cerita lainnya tentang cinta. Eh lagi asyik-asyik ngobrol malah ngeliat mas ganteng berkeliaran :p
Terus si Sherry malah sms mas ganteng buat nggabung sama kita. Eh ternyata dia beneran nggabung.
Si Sherry dengan teganya bertanya-tanya,
“do u have girlfriend before?”
“uhm…”
“don’t be shy, only the three of us :)” kataku.
“no, I love a girl, but she doesn’t love me”
“you don’t have ex-girlfriend? How old are you?” Tanya Sherry.
“you…you…you don’t have ex-girlfriend? Amazing :O” kataku.
“I am twenty, ya I don’t have ex”
“how long you love her?”
“about 4 years,” jawab mas ganteng datar.
“WHAT?” responku dan Sherry seketika. “really like drama”
“that’s too long,” kata Sherry.
“you don’t like anybody else?”
“no,”
“if I were you, 2 months without any respond like that is enough for me to like another boy :DD”
“have you told her that you love her,”
“uhm…”
I never told you, what I should have said,” nyanyiku seketika.
no I never told you, I just held in it,” sambung Sherry.
I miss everything about you,” lanjutku.
can’t believe that I still want you,”
“forget the next lyric XD” kataku innocent.
“hahahhaa,” mas ganteng ketawa ngeliat kelakuan kita berdua.
Dan berbagai pertanyaan lainnya. Yang intinya ngebahas tentang si cewek itu. Dan mengorek tentang perasaannya mas ganteng. Dia bilang sih dia nggak begitu kangen sama si cewek. Mereka udah lama nggak ketemu.
Tapi dia bilang ke si cewek kalo dia bakal nunggu si cewek, tapi sebenernya sekarang dia sendiri nggak yakin dia masih suka sama si cewek ato enggak. Entah kenapa aku dan Sherry malah mendorong dia untuk berbuat sesuatu yang lebih berarti. Daripada hanya menunggu.
Sebenernya dalam hatiku aku ngerasa hancur, kecewa juga sih cowok sebaik dia nggak jatuh cinta padaku. Haha. Aku pikir-pikir dia cukup mirip sama bapak, dia nggak punya pacar sebelumnya. Bedanya, BAPAKKU MASIH TETAP IDOLAKU, haha. Pokoknya criteria cowokku harus minimal kayak bapak XD wkwk.
Kayaknya aku tuh father-complex deh -.- des des.
Stop! Kembali ke realita.
Sometimes I think, am I really love him? (him refer to all the boy I love and I loved )why if the boy I love fall in love with other girl I don’t cry. Okay I hurt, but not too hurt, I can recover or even FORGET him very fast.
Like now, I’m hurt, ya I am. But I don’t feel regret, I still wanna try to make him mine XD I am not crushing, I am not falling down, I am just like I am usually. I am very normal, just a little bit hurt.
But there is no feeling like when you feel nervous, butterfly (or dragon) in your stomach, there is no feel like ‘I don’t wanna meet him again’ there is no feeling like hopeless.
I still want to meet him, chatting with him, I just feel like he is my friend, and Sherry, him, and me are a group of best friend. Just it.
Sekian ceritaku hari ini. Aku emang sakit hati. Tapi bukan enes namanya kalo jatuh hanya gara-gara cinta, too stupid :D
“pretty, are you okay?” Tanya Sherry.
“ya, I am okay :’)”
“you are not sad?”
“no, I am fine”
“don’t cheat me”
“no I am not cheat you, I cheat myself :’)”
“I now you are sad,”
“it’s okay :’D”
“hey, pretty you still have chance to take him from his girl”
“haha, you right :)”
Kita bertiga pun terlelap di kasur masing-masing. Saat jam menunjukkan pukul 4 pagi :)
ini waktu khotbah hlooo :O seksi yak :p #ngrumpi










dari semuanya mana yang bagus ? :D





No comments:

Post a Comment