Tuesday, November 8, 2011

apa banget :D


SELASA
Hmm.. udah mulai berangkat sekolah lagi. Melakukan ritual biasanya. Sarapan, mandi, sholat dhuha, ngenet (hari ini internetnya berfungsi lagi XD), belajar beberapa bab.
Aku dan Sherry berangkat jam 12.15. kita berdua mau ngenet dulu di sekolah. Behubung aku ada foto yang mau aku upload jadinya ya aku harus berangkat ke sekolah deh.
Sampai di sekolah aku langsung buka internet. Pertama yahoo, kedua facebook, ketiga youtube dan keempat blogger. Nggak terasa waktu udah menunjukkan pukul 2.45. Aku bener-bener menikmati nonton stand up comedynya Rowan Atkinson. Bodoh-bodoh jenius gimana gituu :3 wkwk.
Dengan langkah dipercepat akupun berangkat ke masjid.
Perjalanan ke kelas, di lantai 2 pertama aku ketemu sama Mr. Bear,
“Mr. Bear, haii :D”
“enes :3 :D”
Terus kedua ketemu sama Mr. Yakub,
“Assalamualaikum. Bagaimana kabar? Baik?” Tanya Mr. yakub.
“waalaikumsalam, baik :)”
“Alhamdulillah,”
Dan ketiga ketemu sama Michael tong tong,
“hai!” sapaku.
“yo!”
  Wah berasa begimana gituh, banyak kenalannya :3 wkwk.
Sampai di kelas ternyata udah ada Lychee. Akupun duduk di sebelah Lychee. Kemudian satu persatu muridpun berdatangan. Waktu Mr. bear dateng,
“Enes, don’t forget next Wednesday,”
“uhm,”
“I thought it was this Wednesday, haha”
“doeeeng”
Beberapa menit kemudian,
“Enes, don’t forget this Friday”
*sigh*
“don’t worry I will laugh!”
“that is embarrassing,”
“before you start I will already laugh”
“ciih -.-“
Guruku, guruku, kapan kamu sembuh pak? :D
Eh ada kabar dari ibu si Elan mau sunatan, huahaha. Aku suruh di mideo waktu sunatannya (maklumi ya dek, mbakmu iki rodok terganggu otaknya semenjak lahir :p)
Pulangnya, aku, Lychee dan Sherry ke Fair price dulu. Terus setelah itu aku dan Sherry pulang ke hostel duluan.
Karna laper setengah mati, aku pun langsung masak. Menu makan hari ini adalah oseng-oseng kangkung, jagung dan wortel ditambah sosis :9 yummy 

No comments:

Post a Comment