Wednesday, November 16, 2011

Bulan malam ini indaaaaah banget :3

RABU
Kemaren aku nginep di tante Novi, buat nggarap presentasi dan business vocabulary (tapi keknya malah lebih banyak nge-gamenya. Huahahahaha.
Sekitar jam 12 aku pamit, dan segera menuju ke Balestier campus buat interview. Sebelumnya Bear sms aku,
“please remember today’s meeting with Ms. Alice Oxholm from Sheffield Hallam University. Thank u & good luck… I will be teaching at other campus =)”
“thanks”
“arigatou gozaimashita ;)”
“Iie mada desu, do I need to go to class after interview?”
“of course! :]”
“are you sure? So pity I am”
“Yeah man! What time is your interview?”
“we will gather at 1pm, don’t knw when it will finish”
“hmm.. if that’s the case, if your meeting ends after 3pm, you may be excused from lesson but remember to check with Lychee if any notes to be taken…. =)”
“yeeeeyyy! I will tell you when it ends. If Lychee don’t take down the notes? :p”
“haha… betrayer”
“no, I am pure, innocent, and virtuous! Muhahahaha”
Di bis aku kira aku kelebihan bus stop. Udah panic-panik cemas, udah bikin plan mau muter, nyari bis lagi. Udah bikin plan buat alesannya. Dsb. Tapi ternyata aku berada di jalan yang lurus :D aku berada di galur yang benar (emangnya kuda, pake galur segala!), wkwkkwk.
Begitu turun aku sms ms. Saly, dimana tempatnya dsb. Eh waktu mau tap cardnya, pak satpamnya nyapa,
“good afternoon, what can I do for you?”
Aku nge tap card,
“oh you are the student here?”
“yup, btw, where is the GO office?”
“don’t know, just ask in general office! :)”
Aha! GO… General Office…. Alamak, geblek banget pak satpamnya, hahaha.
Akhirnya aku tiba disana, terus aku ketemu ms. Saly, dibawa ke boardroom. Menunggu, menunggu, dan menunggu. Aku ngobrol-ngobrol sama Cherry, Angela dan Dan. Kita cerita-cerita tentang permainan di Negara masing-masing. Eh ternyata di China juga ada permainan jujur atau berani, terus petak umpet (kalo ini mah sering), sprengan juga ada! Hahaha. Wah apik apik.
Jam 2 lebih sekian ms Alice dateng, kita langsung mulai pembicaraan. Ternyata kayak ngobrol-ngobrol gitu aja. Eh waktu pembahasannya plan selanjutnya, dia Tanya,
“What is your next course,”
“hospitality,” kata salah satu dari kita.
“tourism,” kata yang lain.
“CBM!” kataku.
“what is CBM?”
“CBM is a foundation before Diploma,”
“Certificate Business Management,” kata headmaster.
“what is your next job plan?”
Mendadak aku blank,”still don’t know yet :)”
“she is still young,” kata headmaster ke ms. Alice. “how old are you dear?” Tanya headmaster ke aku.
“fifteen,” jawabku kembali innocent.
“what? :O” respon Ms. Alice. “are you the youngest here?”
“I, uhm… I don’t know”
“ya she is the youngest in our school :D” jawab Headmaster.
Wow, aku baru tahu sekarang looh.
Pembicaraan terus berlanjut. Hal yang paling mengena dari pembicaraan ini waktu Ms. Alice bilang,
“you will always be a little girl for your parent” JLEB. You are absolutely right!
Pulangnya aku naik nomer 154 straight to POS Bank. Dan langsung menuju ke hostelku. Kemudian yang aku lakukan adalah : mandi, nyuci, sholat, setrika, tata-tata kamar yang kek kapal pecah.
Terus karna aku kelaperan setengah mati, aku bikin nasi, eh pas turun ke bawah aku ketemu sama Ha.
Akhirnya kita masak dan makan bareng. Besok juga kita janjian buat makan barengan lagi :) asik juga makan berame-rame. Oh ya, di sebelah grup makanku ada Bryan (yang classmateku) dan satu lagi cowok imut komplotannya Bee, tapi aku nggak tahu namanya dia. Wkwk.
Terus kan aku say hi sama Bryan, eh beberapa langkah kemudian,
“Enes!”
“?” aku muncul dengan tampang takjub-tak percaya-senang.
“hai :)” dia senyum, imut banget :D dan dia tahu namaku, dan dia menyapaku. Wooow.
“hai! ^.~” jawabku dengan nada riang :DD
Eh begitu selesai cuci mencuci piring, mas ganteng tuh nge-sms terus. Dan Shery ngajak turun ke bawah, tapi aku lagi males, PW di sini. Cuman merasa bersalah juga sih nggak bisa nemenin Shery. Yaudah deh aku ke bawah juga, lagian mas ganteng mekso aku suruh turun.
Begitu di bawah, aku baca novel aja, terus mas ganteng dateng, ngobrol-ngobrol, terus Chang dateng. Kita terus ngobrol-ngobrol. Sampe akhirnya mas ganteng Tanya,
“do you have class tomorrow?”
“yes,”
“what time?”
“3 pm”
“maybe I will stay in computer, uhm… uhmm… waiting for you”
“okay,” kataku datar dan kayak biasa aja. Jujur aja gue ngerasa biasa aja. Wkwk.
Ngobrol sama Chang seru juga, ngobrol tentang criteria cowok, tentang holiday, dsb.
Eh mas ganteng balik lagi, ngasih tahu materi speaking. Oke deh. Karna bosen nunggu mas ganteng ngopiin foto materinya, aku mainan engklek, eh Shery bilang yang intinya, ‘udah nggak usah dipeduliin, dia suka ngerasa masih kecil,’ dengan nada judes gituh.
“I am,” aku jawab dengan nada sinis tersembunyi dan tetap polos.
“yes, she is,” kata mas ganteng.
“week :p” balesku. Hahahaha.
Tau nggak male mini bulannya baguuuuus banget looh. Masak warnanya orens, terus besar, terus baguuuuuus banget, terus masak naik ke atasnya cepet banget I bulannya, what happen actually? :O
Aku bikin semacam monolog,
“Apakah kamu melihat bulan malam ini? Bulan bersinar sangat indah, tidak terlalu terang namun bersahaja.
Saat ku melihat bulan mala mini aku mengingat kembali dirimu,
Kau memang tak bersinar seterang matahari, kau bersinar layaknya bulan, temaram dan menyejukkan.
Kau memang bukan yang paling terang, tapi kau selalu terlihat, kau selalu terlihat di mataku.
Malam ini, bulan seperti tertawa. Apakah ia menertawakanmu yang tak pernah mampu tuk menggapaimu?
Hanya melihatmu dari jauh, layaknya aku yang sedang memandangi bulan malam ini, hanya bisa melihat tanpa sanggupmenggapai, tak kan sanggup…….
Tanpa kusadari aku terbuai oleh sinar rembulan, aku terpesona oleh indahnya.
Di lain waktu, aku tak kuasa menahan diri untuk tak memandangmu, aku…….terbuai olehmu

Udah sih cuman gitu aja :D wkwk. gaje banget, tapi lumayan kan. “not bad lah :D” (senengane Bear) hihi. Udah ya, aku mau bobok, aku ngantuk. Besok aku mau ngasih ucapan ke ara jam 12.01 am WIB ;)

Tanggal istimewa buat my little sister

tiketiketiketiket ~^0^~

coklat dari tentangga sebelah, enyak banget hlooo tapi mahal :(


2 comments: