Sunday, November 13, 2011

all-you-can-eat


KAMIS
Pagi-pagi aku ngapalin pidato. Siang-siang aku ngapalin lagi. Di dalem bis sekolah aku komat-kamit ngapalin juga.
Tapi di sela-sela ngapalin aku jalan-jalan sama Sherry. Kita berdua pergi ke Nex Plaza. Pertamanya aku dan Sherry ke Fair Price dulu. Kita muter-muter, dan menemukan bahwa IKAN kesukaan kita berdua udah punya promosi lagi :D waaaaa! Nggak tanggung-tanggung kita beli 10 biji. 5 biji aja Cuma S$3.30. aku juga beli pisang dan kubis. Yum yum yum.
Eh waktu lagi belanja aku ngeliat 2 pahlawan devisa . Yang satu biasa aja. Selayaknya orang Indo. Yang satu lagi, AMIT AMIT JABANG BABI. Udah pake tank top di dobel sweater, pake rok mini di atas lutut, separo paha kale :p terus rambut dikucir ke atas, TAPI, kulit nggak terawat, item letek (I am not insulting her, I am describing, okay :D), bajunya jane yo piye banget gitu, nggak match, hii amit amit deh pokoknya. Kok maksa banget mengikuti model. Ciih.
Lanjut, kita masih harus nunggu Nusrat, karna Nusrat bilang mungkin aja kalo dia pergi kesana sendirian mereka bakal men-charge dia adult. Sejujurnya mukanya Nusrat emang kek ibu-ibu gitu. Hehe piss.
Akhirnya Sherry lagi ribut sama i-phonenya, karna boyfriend sonnynya isdet , jadi ya dia harus membiasakan pake i-phone. Hoho.
Jam 12 kita ke all-you-can-eat shabu-shabu resto. Sampe disana kita langsung ambil banyak makanan, minuman, dsb. Aku dan Sherry tergila-gila sama beef. Tapi sayangnya Nusrat tetep di charge adult, jadinya dia nggak ikut makan (untung dia belum ngambil makanan banyak-banyak, isa mlendung aku ngko :p) sebenernya kita mau minta tolong mbawain ikan-ikan ke hostel. Tapi Nusrat malah nggak mau, sok dong dia egois sih. Hashhash. Terpaksa habis makan kita harus ke hostel dulu.
Setelah menghabiskan 5 beef, 2 sushi, entah berapa meatball, sayur-sayuran, 3 eskrim, 2 gelas minuman, 1 piring sosis mayonnaise, 1 piring kentang goreng dan 1 piring terong goring, beserta ikan-ikan yang enyak.
Aku dan Sherry pun pulang. Dengan langkah lambat-lambat karna masih kekenyangan.
Dalam perjalanan ke sekolah, di bis aku bisa ngapalin sambil tidur :D wkwk I am so pro.
Pelajaran di sekolah biasa aja. Pas istirahat aku ke tempat ms. Nunu, eh masih sibuk. Aku disuruh balik lagi after class.
Akhirnya kelas berakhir, aku pun ke tempat Nunu. Disana aku membacakan speechku. Agak bingung, agak kagok, agak lupa-lupa. Tapi ms. Nunu yang baik hati tetep senyum, dan memberikan advice dengan suara yang enak, bukan menggurui. Dia baik banget :) mama angkat :D
Perjalanan pulang aku ketemu papa angkat :D wkwk. kita melambai-lambaikan tangan gituh, hihi.
Malemnya aku ke bawah buat latihan pidato. Eh si bryan nimbrung, dia benerin pronouncationku. Terus dia pergi. Terus mas ganteng dateng, Sherry malah nyuruh aku mbaca pidatonya lagi, dia dan mas ganteng jadi penonton. Asyemen.
Mereka berdua itu tidak membantu sama sekali deh. Malah mbilangin, pidatomu jelek, you gonna die soon, I cant understand, dsb. KAMPRET!







No comments:

Post a Comment