Thursday, November 24, 2011

TELAAAT :O


MINGGU
Piip…piip…
Akupun bangun, siapa sih yang sms pagi-pagi begini,
“Enes dimana? Kita mau berangkat jam 11,” sms dari tante Novi. Terus aku liat jam, ah masih jam 10.30… WHAT?! 10.30! aku belum mandi, belum sarapan, belum ganti baju, huhuuhuu..
Segera aja aku cepet-cepet cuci muka, gosok gigi, ngambil perlengkapan ‘ritual’, masukin laptop, perlengkapan, headphone, buku pelajaran dan novel ke dalem tas. Terus lari lari ke bus stop sambil berharap bisnya cepet dateng.
Akhirnya jam 10.45 bisnya dateng juga. Adududuh moga-moga masih cukup waktunya.
“Enes dimana? Kita ketemu di MRT Tampines aja ya,”
“Aku di bis tan, aku naik bis aja,”
“udah sampe mana? Naik nomer berapa?”
“nomer 65, hampir sampe Eunos nih,”
“yaudah terusin aja sampe Tampines Interchange,”
“okok tan,”
Dan akhirnya akupun kembali memandang ke depan sambil make sunblock, dkk di bis. Memalukan sekali -_______-
Akhirnya jam 11.30 aku sampai di Tampines Interchange. Waktunya mencari-dicari dengan tante Novi. Eh ternyata tante Novi dan Izza juga baru aja same di Interchange. Looh, ngepasi banget. Wkwk.
Dan kita bertiga pun berangkat menuju ke cinema. Kita mau nonton Tintin 3D. hhohoho. Sebelum menuju ke ruangan Izza mau beli pop corn dulu (yang berakhir dengan 60% aku makan, wkwk, lapeeeer boook).
Tintin kali ini bercerita tentang misteri kapal Unicorn yang memendam harta karun. Dan ini juga mengisahkan pertemuan pertama Tintin dengan kapten Haddock, yang ternyata adalah pemilik kapal Unicorn.
Sayangnya ceritanya belum tuntas, masih bersambung sepertinya deh.
Selesai nonton kita mampir di Popular, toko buku dulu. Aaa, aku menemukan banyak sekali buku roald Dahl, kalo nggak inget kantong aku pasti udah beli banyak banget.
Kemudian aku dan Izza menuju ke McD (yeeeyyy) sedangkan tante Novi ke Fair Price.
Setelah kenyang dengan burger dan kentang goreng XD aku, tante Novi dan Izza pulang ke rumah tante Novi.
Sampe rumah, setelah sholat, aku dan Izza berkreasi dengan Clay, hoho. Aku bikin sapi buat ara dan Panda buat Mr. Bear. Hohohoho.
Kemudian aku nonton Heartstring lagi sampe detik-detik terakhir komputerku (sialnya aku lupa nggak bawa charger). Terus main the Sims sampe tengah malem sama Izza. Wkwk. maap yo tan, anake tak ajari begadang, wkwk.

No comments:

Post a Comment