Sunday, November 13, 2011

Meeting :3


RABU
Hari ini ada meeting buat yang ikut storytelling buat hari jumat. Ada sedikit perasaan yang mengingatkan aku waktu di Indonesia dulu. Sering banget aku di training kayak gini.
Bedanya, kalo dulu tiap di training gini mesti ada aja temen yang sok nengok-nengok, ada temen sesame peserta, ada temen ngobrol. Sialnya, sekarang nggak ada siapapun. Aku Cuma kenal ms. Nunu, yang lainnya aku nggak tahu siapa mereka. Dan mereka udah sama temennya masing-masing.
Meeting terus berlanjut, ms. Nunu menanyakan nama Inggris tiap peserta,
“Enes?”
“ya?”
“your name is Enes right? Because Bear always call you like that”
“uhm, that’s right!”
Waktu demi waktu berlalu. Hingga waktunya istiraha buat kelasku, tapi aku masih di ruang meeting. Temen-temen sekelasku berlalu begitu aja. Tak ada satu orangpun kah yang peduli padaku? Teganyaa..
Kemudian Ms. Nunu mempersilahkan aku keluar duluan, karna jadwalku sholat.
Di kelas Mr. Bear bawa piring yang isinya snack, jalan ke bangkuku, nyuruh ngambil snacknya, jalan ke bangkunya salah satu murid, nyuruh ngambil juga, ke bangkuku lagi, lama-kelamaan sepiring ditaruh di tempatku semua. Yo tak entekke kabeh :D wkwk.
Atmosfir antara aku sama Mr. Bear radak berubah sih, aku jadi kayak punya temen buat ngeluapin semua ke-nervous-an. Tapi namanya guru, pasti beda sama temen. Kalo guru itu sibuk, nggak kayak temen yang ada setiap saat, yang kalo nyupport tuh gila, yang bisa buat gila-gilaan.
Pulangnya aku Tanya-tanya ke ms. Nunu dulu, terus habis itu karna keisenganku lagi kumat, aku buka lagi pintu kelas,
“MR BEAR BYE BYE!”
“:O ho? Oh oh, Bye bye enes!”
“hahahha”
Malemnya aku ke Mary Kay, aku diajarin cara pake mask yang bener, di dandanin pula, biasa aja sih dandanannya, soalnya aku masih baby, wkwk.
Aku ketemu banyak temen tambahan. Ada yang dari Jakarta, philipine, dsb. 

No comments:

Post a Comment