Thursday, November 3, 2011

Apagom :D


RABU
Hari ini pembicaraan di Skype masih berkaitan dengan apartemen. Berhubung apartemen itu paling nggak nyarinya tuh sebulan sebelumnya, sedangkan aku pulang tanggal 11 Desember, dan baru balik tanggal 3 Januari. Hixhix. Bener-bener bikin BETE nih :(
Sekitar jam 1 hujan deras mulai mengguyur Singapur. Aku jadi agak khawatir kalo nanti berangkat ke sekolah harus berenang lagi :p wkwk
Alhamdulillahnya ternyata jam 2.30 ujannya udah reda. Akupun berangkat ke sekolah dengan nyaman deh. Tapi di bis banyak banget orangnya -.- padahal biasanya cuma 3, 5, ato bahkan cuma aku :D
Sampai di sekolah mukaku masih agak suntuk, sisa-sisa nyari apartemen. Huahaha.
“why your face look so bored? Is it because the story telling? No la ya?”
“Oh, no, not because of that :D” kataku ke Mr. Bear sambil ganti suasana muka.
Sepanjang pelajaran, kalo Mr. Bear lagi ngobrol pake bahasa Cina aku mendingan baca novel, nge net, dsb.
Aku juga masih bingung tentang humorous storynya. KENAPA HARUS HUMOR :O jayus bangeeet.
Berita baiknya adalah : akhir November ini Mr. Bear mengundang kita semua ke rumahnya buat pesta sebelum final exam :D yuhuuuu.
“please, do not bring any food or gift, just come and eat :)” jeda. “but I will put the can in front of the lobby and you can put a coin inside to renovate the house, muhahahaha”
Gubrak !
“sir, I will give you a car…..” kata Leo.
“oh oh you can, just put it in carpark!” seperti biasa Mr. Bear memotong pembicaraan :p
“but I cannot put it in the can :p”
“just put the key and I will looking for the car :D trust me”
“buakakakak,” aku mesti ngakak kalo Mr. Bear udah berdebat sama Vietnamese ini.
Pulangnya aku bareng sama kak Clau. Waktu aku nemuin kak Clau, dia lagi makan di kantin, jiaaah -.- begitu selesai kita langsung cabut. Eh ketemu sama Mr. Bear.
“APAGOOOOM! APAAGOOOOM!!” panggil kak Clau.
“he? Haven’t back yet?”
“waiting for you la, drive us back :D”
“apa kak? Apagom? Apaan tuh?”
“boneka nes, kan si Bear mirip ama boneka”
Huahaha, bener bener. Lagian imut banget namanya apagom.
Terus kita mampir ke Tiong Bahru plaza buat dinner. Aku makan di KFC. Eh kan aku beli yang Cuma $3.90, ternyata tuh keciiil banget dan nggak ngenyangin. Sialan banget -.-
Yaudah deh, untungnya ada pepsinya, jadi agak kenyang.
Sampe di rumah langsung mandi, nyuci, sholat, terus ada sms dari Mr. bear,
“please prepare a short short sexy humorous story to present it before Ms. Nura tomorrow… Thank you very very much ;)”
“oh-my-God” jawabku singkat.
Sialan, honestly cikgu, I really think that you are VERY CRAZY you knooow! :@ sekarang pikiranku nambah deh. Besok elu harus tanggung jawab :p
kalo udah ujan deres kek gini bentuknya :O

2 comments: