Thursday, November 24, 2011

Trang's birthday


SENIN
Pagi ini aku dikejutkan dengan smsnya mas ganteng,
“what r u doing? Why I didn’t see you this weekend” :O
“I’m staying at my friend’s house”
“what did you do this weekend,”
“accompanied my friend shopping and have a blind date XD then watching movie”
“No way, a date for u?”
“yup, but my date’s friend is girl XD lol”
“what does ur friend think abt him? What kind of person do u like?” :O -______-
“well, my date’s friend is a girl. I like a kind person, and smarter than me, etc.”
“(>_<) u like someone smarter than you? I think that’s difficult bcs u r very talented, my friend also think so”
“come on, I’m not as talented as you all think. You all must see my sister ;)”
“I like someone modest,” Oh GOD = = this will going to be complicated.
Kemudian aku sama Izza ke Bedok Library, disana ada berbagai macam buku, tapi aku cari bukunya Roald Dahl ndak nemu-nemu T^T
Di perjalanan pulang aku sama Izza beli roti dulu, maklum kita berdua lapeeer. Wkwk.
Sekitar jam 5 aku pulang, soalnya hari ini ultahnya Trang, dan dia ngajakin jalan, dan aku sama Shery mau beli kado juga. Padahal sebenernya tante Novi ngajakin berenang, tapi yasudahlah L
Sampe di POS bank, aku langsung menuju ke 24 hours supermarket. Eh, malah ketemu Shery di jalan, kita berdua menuju 24 hours barengan deh. Aku mau beli roti sama plastic buat sandwich J karna nggak menemukan sesuatu yang cocok buat Trang akhirnya aku dan Shery menuju ke toko di deket MRT deh.
Setelah ngubek-ubek berjam-jam kita akhirnya menemukan coklat dengan whisky di dalemnya, hoho. Dan harganya cuma S$2.90, huahahahha. Dan keliatan high class.
Berikutnya waktunya membungkus kado dan pergi makan bareng-bareng.
Jam 7 aku dan Shery turun ke bawah. eh ternyata masih nungguin beberapa orang lagi. Aku padahal udah laper berat (tau sendiri di perutku kan ada bayi naga :p) eh mas ganteng mbuatin roti isi daging lagi -____- langsung deh pada rame. Bzz. Makasih yo mas, walopun sebetulnya aku nggak suka makanan yang udah dingin (dagingnya kan kalengan jadi dingin deh, wkwk).
Okeh, sekarang waktunya berangkat. Tujuan keberangkatan, Serangoon. Sip, bisa beli kacang telor, hihi.
Nah jadii, kita ber berapa aku nggak tahu (wkwk) pergi menuju ke food court, pesen makan masing-masing, bayar masing-masing.
Oh ya, ada juga cewek Vietnam yang tinggal di sebelah kamarku. Merasa udah sering ketemu aku colek terus aku say ‘Hi’, tahu nggak dia gimana? DIA CUMA SENYUM TERUS NGELIAT KE DEPAN LAGI. Cewek sial. Aku merasa kasihan padamu mbak, mukamu sebenernya cantik tapi kelihatan tua, dan ekspresinya itu hlo, kayak orang nahan eek. Kalo kata ibu (ato bapak, mbuh) jangan-jangan eeknya pindah ke muka XD (sori ya kalo yang baca sambil makan, jangan dimuntahin, sayang, langsung telen aja nggak usah pake dikunyah ^.^)
Pulangnya Trang, dkk cari kue, sedangkan aku, Cherry, Shery dan Hendry pergi ke Fair Price. Aku beli PISANG XD dimanapun aku berada, pisang is the best. Wwkkwk.
Eh tiba-tiba Trang telpon, katanya cepetan pulang, mereka punya es krim dan kue. Loh? Mereka udah pulang duluan toh? Fine.
Sampe di hostel kuenya tinggal sedikit, terus ada cowok nggak enak banget ngomong ke Hendry dalam bahasa viet, ngomongnya tuh kek bercanda tapi sinis gimanaaa gituh. Ndenger nadanya aku jadi males ngambil kue yang tinggal seuprit. Ditambah lagi tuh para viet ngoceh karepe dewe. Aku sama Shery milih balik ke kamar to ya. Bye-bye. THANKS for this day.. :puke:






No comments:

Post a Comment