Monday, November 7, 2011

aw~


SABTU
Pagi jam 3 aku sahur dulu, Cuma sahur satu gelas susu dan mie cup. Kemudian dilanjutkan dengan tidur dari jam 3 sampe jam 10.30. karena jam 10.30 makcik Salamah telpon.
“assalamualaikum, eneng”
“eh iya,”
“ini eneng ya?” aku kira dia nyari tante Hening, karena kedengerannya kayak “hening”
“oh bukan, ini Enes”
“iya , eneng, ini makcik salamah” NAMA GUE ENEEEEES X@ wkwkk
“oh iya makcik ada apa?”
“ini anak saya mau diskusi tentang kamarnya nanti eneng, ngomong langsung dengan anak saya ya?” (p.s. gue ngga tahu dalam bahasa melayu kek gimana, jadi gue tulis seinget gue ya XD)
“oh iya”
“halo?” munculah suara cowok, yang berat gimana gituh.
“halo,” jawabku masih setengah sadar.
“masuk ka bilik bulan satu?”
“ah iya bulan januari”
“laki perempuan?” ngomong apaan dia gue nggak jelas -___- krik krik
“tak tahu”
“ benar tak tahu?” ngomong sama aku. “laki pa perempuan tak tahu dia” ngomong sama makcik.
“e? oooooo… laki pa perempuan, ooooo…. Perempuan, dua”
“oh ya, nanti ka tengok kamarnya , bilang saja”
“oh iya,”
“masih bangun tidur la dia” ngomong sama makcik.
“eneng, maap mengganggu tidurnya ya”
“oh iya iya, tak apa,” dalam hati : sial gue lagi asik asik tidur :@ :D
Setelah melihat jam, mengkalkulasi, mengkuadratkan, membagi, menambah, mengurangi, mengakar, aku baru sadar aku udah tidur much less 7 jam. Aku nggak mau mati gasik e (tidur lebih dari 8 jam sehari bisa menyebabkan diabetes, penyakit jantung, dan berbagai penyakit lainnya yang mengara ke kematian. Yang jelas tidur kelamaan itu bikin capek :p) wkwk.
Akhirnya aku pun menyiapkan sarapanku, kemudian masih ditambah setrika, mandi, sholat dan waktunya berangkat ke FAIR PRICE. Yeaaaa.
Di fair price ya kayak biasanya, nyari-nyari promosi, muter-muter, dan sebagainya. Cuma bedanya di fair price kali ini ada boneka Koko Crunch :DD wkwk aku foto sama si koko. Yeaaah XD
Pulangnya kita langsung tepar kepanasan. Ngadem bentar dan menunggu si ikan meleleh (kita mau masak ikan malem ini).
Jam 6.51 aku berbuka puasa menggunakan Susu Soya Bean Bandung (rasa Bandung adalah rasa Mawar). Kemudian masak nasi merah dan dilanjutkan dengan masak ikan.
Selesai makan Sherry ngajak ke bawah buat melakukan sesuatu. Sekalian aja aku ngasihin flashdisknya mas ganteng. Aku pun sms,
“where r u?”
Eh nggak tahunya dia telepon hlooh XD antara seneng dan nggak percaya. Yaudah deh terus dia ngambil flash disknya (sebenernya aku ngajakin dia gabung sama aku dan Sherry, tapi dia bilang dia mau pergi) dan akupun balik ke Sherry lagi.
Eh waktu kita lagi ngobrol-ngobrol, mas ganteng nyamperin. Dia Tanya-tanya aku ngapain, terus dia duduk di sebelahku, ngobrol bentar, aku Tanya bukannya dia harus pergi, terus kayak keingetan sesuatu, dia balik.
Sherry lupa bawa pensil buat belajar, aku disuruh sms mas ganteng buat pinjem pulpen. Dia Cuma ngasih pulpen dan pergi. Yang aku pikirkan adalah : KENAPA DIA NGGAK PERGI? Kenapa masih di hostel, katanya mau pergi keluar. Apakah dia berbohong? Dua orang Vietnamese telah berbohong padaku, sesuatu..
Tinggal aku dan Sherry. Sherry bosen, dia nyuruh aku bilang ke mas ganteng aku bosen disini, terus dia bakal pergi buat jalan-jalan.
Yaudah karna aku juga bosen, aku sms mas ganteng. Eh beberapa menit kemudia (meskipun menurutku lamaaa banget) mas ganteng dateng.
Kita ngobrol-ngobrol. Saling tukeran ngeliat foto masing masing. Dia nunjukin foto SMAnya. Dia nunjukin foto cewek,
“what do you think about her?”
“cute,” batinku : ugly.
“she is beautiful in photo, but in reality, she isn’t”
“haha” batinku : do u really think she is beautiful? Oh my God, something wrong with ur eyes?
Terus dia nunjukin foto lagi, dia sama cewek,
“ur girlfriend? Uuu…” kataku sok bercanda. Batinku : what a girl!
“no, I don’t have girlfriend,”
“oo,” batinku : YES!
“ur turn,” kata dia.
Aku ngeliatin foto sama temen-temen di SMP, aku ngelatin foto di kameraku,
“wait, back!” katanya dia. “your eyes, only a line,”
“haha, ya if I am smile my eyes always become like that, haha”
“I think you are funny”
“…..” just blush, don’t know what I wanna respond.
Berikutnya menuju ke foto aku teriak di pantai,
“is that you?”
“of course”
Terus dia ngeliatin aku, terus ngeliatin ke foto, terus ngeliatin aku lagi, aku jadi gerogiiiii XO enough please, sebelum aku saltingnya tambah parah.
Foto selanjutnya adalah foto wasana warsaku sama ibu,
“ya this is my mother :)”
“who is beside your mother?”
“you ask who is she?”
“ya”
“ME!”
“YOU? :O”
“ya, that’s me, really different right?”
“you, you are, you are really beautiful here”
“thank you :”>” batinku : maksud loe gue jelek getoh? Tapi tetep aja ngeblush.
Habis itu kita ngobrol-ngobrol aja. Dia mainin lagu berbahasa Inggris. Waktu aku lirik foldernya, itu bukan Cuma lagu bahasa Inggris, tapi itu : LOVE SONG, wkkwkwk
Terus dia harus balik ke temen-temennya. SEBENERNYA DIA ITU ENJOY NGOBROL SAMA AKU NGGAK SIH? Dia kok mau nemenin aku ngobrol? Tapi kok tiba-tiba pergi. Hash karepe. Wkwk.
Ya begitu deh, segalanya berakhir. Bye bye :DD





No comments:

Post a Comment