Wednesday, November 16, 2011

all began in the evening


MINGGU
Nothing happen on the morning. All the things began at the evening.
Nggak mungkin seharian tanpa makan. At least aku harus makan 2 kali sehari. Jadi male mini akupun masak buat makan malam. Nah terus kan makan malamnya mau masak ikan, jadinya kita harus turun ke dapur.
Tapinya dapur tuh penuh banget sama kumpulan china yang mau makan besar, masak buat berame-rame. Jadinya kita harus nunggu luamaaaa gituh. Eh nggak tahunya malah ketemu sama He en dan Me, mereka juga mau masak. Ngobrol-ngobrol bentar mereka ngajakin kita makan bareng.
Si Shery maunya sih nolak, tapi kalo aku mah oke banget ^^ akhirnya Shery manut sama aku. Kita dinner bareng deh.
Menunya : beef, ikan, jamur, abon dan sisanya babi (of course aku nggak makan ini).
Hal selanjutnya yang terjadi adalah, si Shery nih mau ngajakin aku nonton film China, you’re the apple of my eye. Terus habis itu dia nyuruh aku ngajak mas ganteng juga, yaudah deh. Tadinya mau aku sms, tapi Shery bilang dia punya banyak pulsa, jadinya aku telpon pake punyanya Shery, cuman nggak di angkat-angkat, terpaksanya sms deh.
Eh ternyata dia telpon balik, cuman suaranya tuh bukan dia -.- dan si penelepon ini ngomong pake bahasa Cina, dan nyuruh aku datang ke sofa room.
Datanglah aku kesana, ternyata HP nya mas ganteng ketinggalan disana. Doeeeeng, bagoos sekalee. Yaudah deh kita nganterin ke kamarnya. Terus langsung balik kandang, tidur.
Sekian cerita hari ini, apa ceritamu?

No comments:

Post a Comment