Monday, November 7, 2011

New adventure


JUMAT
Lagi-lagi hari ini aku ketemu sama Mas ganteng :3
“hei, what are you doing?”
“reading novel :)”
“oh, I will give the listening tonight, sms me when you are in hostel”
“okay,”
“see you”
“see you”
Hoaaaaaaaaaaaaaaa XD hhoaaaaaahahahaha. Seneng deh seneng :3
Terus akupun masuk ke kelas, KEJUTAN, Lychee udah balik dari China, yeyeyey :D nggak sendirian lagi deh duduknya, senengnya :)
Kemudian pelajaran kayak biasanya sih, nothing special. Cuma aja Bryan ngajak ngobrol lagi :) dia bahasa Inggrisnya bagus hlo, wkwk. dan dia rajin. Beda banget sama yang lainnya yah.
Pulangnya aku ambil uang dulu di Dhoby Ghaut, kemudian melanjutkan perjalanan menggunakan kereta api.
Sampai di Hostel aku sms mas ganteng.
“I’ve arrived hostel, what time I can copy the listening?”
“now,  where are you?”
“I’m in my room. Now? But I am very hungry~lol. Where r u?”
“I still stay in my room. Can we meet at the hall between room?”
“okay, count till hundred, I will be there”
Aku jalan pelan-pelan ke hall, habisnya aku kan kelaperan :D
“where r u? I’m dying here, that food’s aroma make it worse”
Beberapa menit kemudian dia dateng, ngasihin flash disk, dan….
“uhm, do you want to eat dinner together?”
“uhm… o-kay, but, mm, I don’t bring money”
“I will wait you here”
“okay!”
Kemudian aku langsung melesat secepat kilat, sholat dulu pertamanya, terus ambil uang dan berangkat, mendadak aku punya kekuatan :DD wkwk.
Aku kirain dinnernya cuman berdua (ngarep) ternyata 4 orang (include me) = =. Eh eh tapi,
“do you want to eat KFC?” Tanya salah satu cewek, namanya Chang.
“up to you, I just follow :)”
“follow who?” e? apa maksudnya nih?
“follow him or me?” Tanya Chang lagi. Wee?
Akhirnya ujung-ujungnya mas ganteng dinner sama aku, Chang sama satu cowok lagi :3 hehe.
Seperti biasa, mas ganteng mbeliin minum :) terus aku pun pesen makan, nunggu, kita cerita-cerita, makan, dan….
Cherry dan Hendry dateng. Cherry ngambil sendoknya mas ganteng, minum dari gelasnya juga. Huaaaaaaa T^T aku terbakar. Moodku hilang. Pergilah kalian.
Untungnya Hendry ngajak ngobrol juga, jadi moodku agak membaik. Yaudah lah bodo amat bodo amat ><
Terus pas pulang Cuma kita berdua. Haha. Moodku membaik :)
“where do u usually swimming?” tanyaku membuka percakapan.
“uhm, I don’t know the name, but only fifteen minutes walking from here.”
“kallang?”
“ya, you have been swimming there before?”
“no, Cherry told me”
Hening
“when I’m in Indonesia I will swimming everyday!”
“I don’t think you can swimming”
“you underestimate me :P”
“do you want to swim together …. Oh but you cannot, you need to go to mosque… never mind”
“oh….” Karna nggak gitu jelas dia ngomong apa, yaudah Cuma bisa respon gitu.
Hening
“how many people in your family?” Tanya mas ganteng.
“5, how about you?”
“4, I have older brother.”
“so, you are the youngest?”
“ya I am, and you?”
“I am the oldest”
Hening.
“you know, my sister is more beautiful and cleverer also!”
“I don’t think so..”
“he? Because you haven’t seen her”
“I don’t think so..”
“haha, OMG, do you wanna see her photo?”
“no,  she lookslike you”
“really?”
“ya”
“hmm..”
Akhirnya kita sampai di hostel.
“okay, bye bye”
“bye bye”
Dengan berat hati kitapun berpisah. Nah karna tuntutan keinginan aku dan Shirley pergi duduk-duduk di lapangan. Kemudian, si mas ganteng ini melihat ku, dia ngajak ngobrol sebentar, terus kita ketemu Cherry dan Hendry, kemudian mas ganteng ikut nimbrung, tapi Cuma sebentar, yasudahlah jadinya begitu.
Dan bagian terparah dari ini semua adalah : Cherry dan Hendry (roommate si ganteng) tahu kalo aku suka mas ganteng.
Giliran berikutnya kita ngobrol-ngobrol sama Bryan, tentang Chinese, Indonesian, Malaysian, philipine’s song, and other. So funny, I can laugh badly there. Haha.
Nggak terasa udah jam 3 pagi. Mas ganteng keluar dari kamar buat ke kemar mandi, waktu balik dan kesadarannya agak pulih dia baru nyadar kalo aku masih disana, dan mas ganteng pun dadah dadah. Nah sekarang Bryan juga tahu kalo aku suka mas ganteng. KILL ME NOW :@ rawr. Semoga baik-baik saja.
boringnyoo

nyanyi-nyanyi di kelas XD


11.00 PM

No comments:

Post a Comment