Sunday, November 20, 2011

Happy birthday little sist~


KAMIS
"happy birthday little sist, moga tambah pinter, tambah cantik, tambah banyak fansnya, tambah gede (biar bisa cepet ke Singapur nemenin aku XD). love, Enes" SEND!
1.00 am waktu Singapura,
"Ara delivered" kalimat yang menunjukkan kalo message yang aku kirim tadi udah berhasil :D
Sekarang rutinitas aku kalo ada ynag ulang tahun adalah begadang sampe jam 1 pagi, karna waktu SIngapura dan waktu Indonesia bagian barat terpaut 1 jam T.T

Masuk sekolah lagi eui. Siangnya waktu berangkat sekolah eh ketemu sama Chang. Kita ngobrol dikit doang sih, pada terpaku dengan aktifitas masing-masing (baca : bengong memandang jendela sambil ndengerin lagu).
Sampe di sekolah aku langsung ngenet. Seperti biasa 3 hal yang wajib dibuka : FB, Blogger, Yahoo. Tambahan : googling tentang Top Up singtel card, terus googling tentang room for rent, dan terakhir buka-buka fair price :D
Kemudian jam 2.40 aku langsung cabut menuju masjid.
Begitu balik dari masjid, di kelas, Mr. Bear langsung bertanya-tanya tentang Ms. Alicia, terus kita ngobrolin Ms. Alicia, eh habis itu Mr. Bear ngasih aku snack keju,
“here! Eat this with that milk :D” sambil nunjuk ke susu kotak Dutch Lady yang aku bawa :DD
Eh habis itu kan dinghong bawa roti bread talk, dikasihin ke Mr. Bear, Mr. Bear ngasihin ke aku satu, ke Leo satu, terus ke dua orang lagi, lupa siapa, dan satunya di makan sendiri. Thanks a lot Mr. Bear.
Pelajaran hari ini agak boring eui, begitu-gituuu aja. Eh terus kan waktu mbahas IELTS si Linh Tanya,
“what page?”
“what page?! What page?! I don’t know,” jawab Mr. Bear ketus.
“please ya, ei, I tell you, not until a month, only three weeks your final exam will coming. Please, study hard for that. Beside playing also, I don’t ask you to study forever, you will die soon if like that, but at least do your homework. Like Bee, she is always go somewhere with her friends, shopping, and other, but she did her homework, I know that.” Tarik napas.
“Or Enes….” Deg, ngopo aku disangkutke?
“she done the next exercise, even we haven’t discuss it yet, maybe she already completed the whole book, who knows?”
Gak bisa di tahan aku senyum senyum sendiri. Tapi berasa jadi nerd juga sih, aku lebih suka yang waktu di Indo, banyak dolan, banyak temen, banyak kegiatan, tapi PR tetep jalan…. Hah seandainya.
“okay I will end the class know, please take down your homework, the next reading passage, page 34 til 39, exception for Enes :D”
“ash :p :D” responku.
Dan hari ini pun berakhir. Waktunya kembali ke hostel. Makan dan menjalani malam yang tenang, tapi…..
Dok dok dok.. *someone knocking the door*
Begitu di buka pintunya, BRYAN!
“who’s Nurul?”
“aaaaa!” jeritku sambil nyari-nyari jilbab.
“wait a minute,” kata Shery ke Bryan.
“ya what happen?” tanyaku setelah berlarian mengobrak-abrik baju.
“oh your contract will end next month, I need to know whether you will renew it or not,”
“no,” jeda. “but what the hell is that? My contract will expired at January not December” sangkalku.
“I don’t know, ask the auntie”
“*piiip*”
Eh nggak usah mentang mentang lo udah nenek-nenek terus lo mengganggu idup gue seenaknya auntie bosok. Belom tahu kalo orang Indonesia jago santet ya? Liat aja nanti!
Baru tinggal di Singapura belom ada 5 bulan aja udah di rusuhi, gimana nanti 3 tahun? Gue udah keburu nggak betah sama kelakukan orang sini yang suka seenak udelnya bodong sendiri. Syah!

3 comments:

  1. mbak, judulnya happy birthday little sis, kok isinya ga nyerempet judullnya? wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  2. sori-sori, editannya salah, harusnya di awal ada acara ngirim sms selamat ultah XD

    ReplyDelete