Wednesday, August 24, 2011

Just wanna tell you

KAMIS

Hari ini ada PR Reading, OMG I hate reading passage ==’ waktu tes ielts aja readingku cuma 2,5 (sst, secret ;D) padahal yang lain 4,5,6 jah jauuuh :p.

Selesai sekolah aku ke kantin dulu sebelum ke ruang computer, beli jus semangka sama nanas :DD setelah itu aku ke ruang computer sama sushi. Dia minta tolong aku buat bikini power pointnya. Gampang banget nemuin materi buat sushi, cuma sekali buka web langsung ketemu banyak , dia ambil tema advantages and disadvantages of advertising. Sedangkan aku ambil tema jarimatika. Hari ini aku mau ngirim presentasi yang udah aku buat ke bapak sama tante Lilis.

Selesai ngerjain power point ak nonton playful kiss. Aah andai aku jadi O Ha Ni, pasti asik banget :3 (mbayangin). Gila aja bisa serumah sama cowok terpopuler se sekolahan. Tapi sayangnya o ha ni rada oon, hehe.

Pulang dari sekolah, aku, BB, Dinghong sama Yiqiao naik bis sekolah. Terus perjalanan ke kos aku sama BB mampir dulu di 24 hours (akhirnya aku tahu ini toko, ibu sampe mbikinin petanya tapi aku nggak pernah menelusuri buat cari tahu, wkwk).

Sorenya sekitar jam 5 karena laper (padahal udah makan, heran lambungnya melar banget deh :p) aku ke luar, sekalian beli susu di 24 hours, terus beli makan kea nanas café (selalu nasi lemak paket B, Cuma 2 dollar porsi besaaar) udah deh menikmati makanan dan minumannya di kamar. Tapi, aaaargh PR ku ketinggalan di ruang computer, oh God how can that happen ==. Akhirnya hari ini aku cuma nggarap PPT, tapi nggak ngerjain PR reading huehehe. Sebagia gantinya aku belajar dari lembar yang dikasih mr. ken. Oh ya hari ini aku juga janjian sama tante Novi ke expo buku perpustakaan. Hari sabtu nanti kita ketemuan di Bedok MRT. J

No comments:

Post a Comment