Wednesday, August 31, 2011

again and again

SABTU

Aku hari ini mau ke expo bareng sama tante Novi J. Akhirnya bisa beli buku murah dan ada temennya, haha. Pertama aku harus bangun pagi (ya itu pasti :p) terus aku jalan ke MRT potong pasir buat naik MRT ke outram park, terus ganti jurusan Bedok. Aku ketemuannya sama Tante Novi di MRT bedok. Aku sms lah tante novi begitu sampe di Bedok MRT, ternyata tante novi baru bisa dateng jam 10.30-an. Akhirnya aku milih buat ke rumahnya tante Novi di Bedok Reservoir view, apartemen nomer 774 J buat kesana aku harus naik bis nomer 28 terus berhenti di opp water condo (6 bus stop), abis itu aku harus jalan sebentar, dan tadaaa sampailah. Begitu sampai di apartemen tante Novi, ternyata udah jam 10.15, dasar, cuma 15 menit dong --. Aku diajak sarapan dulu sama tante Novi, berhubung tante Novi juga belum sarapan.

Setelah makan kita berangkat ke Expo MRT, satu stop sebelum Changi station. Tapi Karena berbeda jalur, kita harus ganti kereta di Tanah Merah. Begitu sampe di Expo aku takjub melihat orang-orang pada bawa KOPER, yak KOPER, gila banget :p. dan begitu masuk ke dalam lebih banya koper” berjalan sendiri (karena orangnya nggak kelihatan ketumpuk buku :p). wkwk. bahkan nih bahkan, sampe ada yang lupa kalo dia bawa anak. Kata yang ngumumin-kalo-ada-anak-ilang bilangnya hari itu dia nemuin banyak banget anak ilang. Begitu ngeliat buku aku langsung kalap, hehe. Maklum, buku bagus-bagus harganya Cuma 2 dolar, siapa juga yang nggak kalap. Hehe. Aku beli 7 buku tebel, terdiri dari 1 buku lonely planet, 1 buku travel guide, 2 novel, 3 buku business dan 1 buku robot buat Elan.

Belanja buku SELESAI, sekarang aku sama Tante Novi mau nganter Izza les piano. Lesnya di mall, jadi sekalian jalan-jalan. Enak kan? Eh gila, disini mahal banget buat les piano 150 dolar sebulan, nggak makan berapa bulan aku nanti :p hehe. waktu nganter Izza aku jadi inget kak Wasita yang mau ke Singapur, akhirnya aku sms kak Wasita sekalian ngasih tahu nomerku. kak Wasita bilang September dia kesini buat show Laskar Pelangi, cihuuuii, aku mau nonton ah.

Selesai les piano kita makan siang dulu. Terus habis itu ke rumah tante Novi lagi. Waktu tante Novi lagi sibuk, aku sama Izza awalnya cuma diem-dieman, terus aku buka pembicaraan tentang sekolahannya dia, les piano, dsb. Ujung-ujungnya kita main piano bareng :D

Karena udah akrab kita mau saling add facebook, eh terus aku diberitahu disitu ada hotspot, mantapz :D akhirnya aku fb-an, skype juga, kangen aku sama ibu, bapak :* selesai semuanya aku baru pulang jam 7 lebih. Udah lumayan gelap waktu aku pulang. Terus di MRT aku ketemu sama Cherry, kita cerita-cerita. Dia bilang dia punya temen baru namanya Bryan.

Di hostel kita ketemu Bryan. Dia ternyata yang ngurusi foto kartu gerbang. Kita cerita-cerita sampe jam 11 malem. Asik deh pokoknya. Begitu masuk kamar, nyuci, mandi langsung tidur aku. Hoaaaahm :3