Wednesday, August 24, 2011

First presentation

JUMAT

Pagi ini aku berangkat bareng Cherry, dia beda banget, biasanya kucir kuda, pake sepatu kets, sekarang dia di gerai rambutnya sama pake high heel, katanya sih mau kopi darat, ckiwiir.

Perjalanan ke sekolah aku lalui dengan tidur. Sampe di kelas, nggak ada orang, aku jalan-jalan aja muterin kelas (kurang kerjaan banget sih :p) eh ada anak baru, dia tiba-tiba memperkenalkan diri ke aku, dikira aku gurunya.

Dengan nyengir kuda aku bilang, “im a student too, hehe”,

dengan tampang cengok si murid bilang “oo, so u’re not the teacher?” ,

dengan mantap aku bilang “no”.

terus dengan sok kenal aku Tanya “so, what’s ur name?”,

dia bilang “uhm, u can call me Hendry”,

“okay Hendry, you can sit anywhere you want” ihiiiir sangar banget sih aku (ngelem :p), hehe.

Hari ini nih ya aku kasih tahu, aku mau presentasi :D , ya hari ini aku harus presentasi, JARIMATIKA menggunakan BAHASA INGGRIS, oh God, bahasa Inggris. Lucu banget, Sushi njadi cheerleaderku, anak manis nan pendiem kayak dia ngasih semangat ke aku “go go go cheer !” katanya, hehe.

Untungnya aku bisa bikin kelas jadi rame. Bahkan yang nanya nggak cuma murid-muridnya, tapi juga Mr. Ken :DD aiiyoo , hihi. Kelas jadi rame banget, dan Mr. Ken mentranslate presentasiku ke bahasa Cina biar pada lebih ngerti. I er san se, hehe :D aduh bangga banget aku J Mr. Ken pake niru-niru pesilat sambil muntir-muntir jarine (maksudte kan di jarimatika buka tutup jari, hehe) di akhir presentasi aku di suruh mbuka website jarimatika. Nggak nyangka ada fotoku disitu :o, aduduh maluuu :3. Hehe. Dan tahukah kalian, banyak yang ngerekampresentasiku about jarimatika (waktu aku presentasi di ngerekam/motret nggak tahu aku, :D). ihiir mantap punya deh hari ini. Tepuk tangan langsung sahut-menyahut J hihi

Pulangnya aku kembali ngenet, nggak lupa beli jus semangka sama melon (hari ini buahnya ganti). Aku ngenet sampe jam 4 (3 jam) mantap kan? Hehe. Aduh aku lagi melambung karna presentasiku berhasil nih :3

No comments:

Post a Comment