Saturday, August 20, 2011

ICA

SELASA

Aku baru bangun jam 7 (biasanya jam 6), habisnya malam ini aku mimpi bagus banget o. Langsung aja deh mandi, makan, cabut. Begitu keluar dari kos, aku kesasar (lagi). Karena dikejar waktu (meskipun sebenernya masih jam 8 padahal appointment jam 9.45 hehe) aku akhirnya tanya-tanya, setelah perjuangan bertanya dan mengingat jalan sampailah aku di stasiun.

Kejutan kedua menungguku, MRTnya penuh banget, sampe berdiri aja kepepet-pepet, aku yakin satu jatuh jatuh semua itu, wkwk. setelah perjuangan menaiki 2 kereta (jalur ungu menuju outram park ganti jalur hijau menuju lavender) sampailah aku di lavender. Untuk menuju ke ICA gampang sekali, karena selain dekat dnegan stasiun disana juga terdapat petunjuk arah yang jelas. Begitu memasuki ICA ternyata masih jam 8.45, aku disuruh dateng ke e-kiosk jam 9.15 setengah jam sebelum appointment. Wah nunggu deh, buat ngisi waktu nulis-nulis sajo. Akhirnya jam 9.15 juga (perjuangaaan) aku langsung menuju e-kiosk, mbak-mbak disana bakalan mbantu buat dapet nomer antrian (meskipun wajah jutek, masam, menyebalkan, sialan). Terus di suruh ke counter 27 untuk kemudian diberi tahu harus ke counter mana. Katanya counter 8-10. Untuk mengurus student’s pass. Rame banget disini. Ada segerombolan anak, angkuh dan cerewet banget, eh logatnya melayu medok, buseeet gak keren banget. Omongannya jorok lagi, dasar -0-.

Setelah antri di tempat yang salah (dodol) dan di sebelah ibu-ibu galak, yang disangkanya aku mau ngintip formulir anak didiknya dia (dia langsung nutup formulirnya e, GR banget :p). Si mbak ngasih tahu buat ke counter 8. Karena formulir sudah diisiin sama easb, jadi cepet deh, tinggal sekarang nunggu. Di depanku ada orang yang minta nomer e-kiosknya terus, aduduh, aneh-aneh orang disini ya 0.0

Terus namaku di panggil, habis itu aku diminta naruh jempol buat sidik jari, jempol kanan dan kiri (jangan ditekan kuat-kuat). Nah setelah itu aku di suruh bayar ke e-lobby di lantai 1 (tempat student pass dilantai 4) begitu sampai disana ternyata nggak bisa bayar cash, harus pake cash card. Bisa dibeli di 7 eleven, disana nanti bilang top up 90 dolar (karena pembayaran 90 dolar). Setelah itu balik lagi ke e-lobby, nanti setelah mbayar bakal ada 2 receipt, 1 buat dilampirkan, 1 buat disimpan kita sendiri. Nah sekarang tinggal nunggu kurang lebih 30 menit di counter 22. Huff ==’

Karna bosen nunggu aku ngerjain PR sama ndengerin lagu. Lagi asyik-asyiknya ternyata nomer antrianku dipanggil :o. aku cepet-cepet kesana, tapi ternyata nomernya udah di dahului OMG (ini pentingnya konsentrasi) trus habis itu aku nyela-nyela sebentar (maap ya sg tak selani). Nah akhirnya student pass ku jadi juga J bangga J. Sekarang waktunya ke Tiong Bahru berburu hotspot.

Begitu masuk ke kereta, ternyata aku masuk ke kereta yang mentokya Cuma di outram park (ups salah masuk) tapi untung aja aku masuk ke kereta itu, ada pemandangan buat cuci mata, cowok cakep kayaknya campuran bule sama arab, wkwk. akhirnya aku keluar di Outram Park terus naik lagi ke Tiong Bahru. Ternyata KFC nya nggak punya hotspot, setelah muter-muter aku nemu hotspot di donut apa gitu, aku beli makan di ananas café (ternyata ananas café di Tiong Bahru lebih mahal daripada yang di stasiun MRT, camkan itu !) nah, aku duduk lah di meja luar restoran tertentu, begitu ngeluarin laptop, aku diusir mbek pelayan toko (masam banget san bentuke, delok we sesuk aku sugih *amiiin* doa org teraniaya makbul) akhirnya aku ke Fair price dan kembali ke kos-kosan.

Sampe di rumah, makan, dan bingung mau ngapain (bagoooos) akhirnya tidur-tiduran aja deh. Aah hari ini benar-benar, enakan sekolah deh J *cinta sekolah (baca : hotspot)* love you school

No comments:

Post a Comment