Saturday, August 13, 2011

Mengenal Lingkungan

SELASA

Hari ini hari kedua, aku udah mulai kenal beberapa classmate yang kos di hostelku. Jadi hari ini aku duduk di bus nggak sama orang tak kukenal (kayak pertama kali) tapi sama BB, kita cerita-cerita banyak. Ternyata dia anak tunggal, kakeknya jago bahasa inggris, dan masih banyak cerita lagi.

Di kelas akhirnya ada temen cowok yang ngmg ke aku, huahaha. Dia bilang bahasa inggrisku bagus :D (aduh jadi tersandung, hihi), dia dari Vietnam. Dan kayaknya dia tertarik sama Sushi deh, hehe. Lucu ngeliat raut wajah Sushi yang mbesengut begitu di godain xD

Siangnya, begitu sampe di hotel, istirahat sebentar langsung ke Bedok, tempatnya tante Novi, temen pena (FB) ibu. Sampe disana cerita-cerita banyak. Tante Novie gak percaya kalo aku dibolehin pake jilbab, dijaga banget lagi, katanya kalo yang sekolah negri nggak boleh. t-e-r-n-y-a-t-a.

Pas di rumah Tante Novi, aku di telpon Sushi, dia bilang kalo besok nggak ada kelas pagi, tapi jam 2 siang di Balestier. Yes, aku bisa tidur di hotel hari ini, karna ini the last day for my fam T^T (nangis darah).

No comments:

Post a Comment