Saturday, August 20, 2011

Back to Monday TT

SENIN

Hoaaaahm, udah masuk sekolah lagi. Rasanya males banget bangun T,T. tapi mau nggak mau ya harus bangun juga, karena kalau nggak aku bakalan ketinggalan bus. Segera aja aku mandi terus sholat (biasanya aku sholat dulu baru mandi, berhubung bangunnya telat karena HP mati, jadi mengacaukan tatanan :p) habis itu sarapan langsung ke bawah. terus cari temen buat ke bus stop (sampe sekarang masih belum hafal jalan). Di bis aku pasti selalu duduk sama Cherry. Dia minta diajari bahasa Indonesia dan dia ngajari aku bahasa Cina, lebih tepatnya sih Cina Kantanas (nggak tau tulisanya, bacaannya gitu pokoknya).

Sampe di kelas masih sepi, Cuma ada mr. Ken. Kesempatan tanya-tanya sama ijin. Eh baru ngomong “good morning sir”,

tiba-tiba mr. ken bilang “aaa enes, I have something for you, take it there” (nunjuk nasi bungkusan),

dengan agak canggung aku ngomong “are you sure sir ? this is, aaa thankyou :D” wkwk.

Akhirnya dengan rada malu-malu (ketoro banget ratau mangan) aku bawa tuh nasi bungkus ke meja. Terus mr. ken tanya-tanya tentang kenapa aku selalu makan roti, dsb. Wkwk.

Trus waktu aku tanya “umm, sir if I want to make a copy of my document, can…”,belom selesai udah dijawab

“aa, I can make it for you, ya ya I can back up it for you, do you bring it?”

“yes sir, thank you very much” wkakaka. Aduhaduh mr. ken yang baik hati.

Hari ini aku bawa laptop lagi ke sekolah, agak berat sih, tapi lumayan soalnya koneksi sekolah cepet J. Lumayan bisa buat skype-an, walopun rada putus” .

Hari ini yang menyebalkan adalah mr. Shuwei. Kan aku tanyain soal libur, dia bilang nggak ada libur, terus habis itu aku tanya tanggal masuk CBM dia bilang nanti di inform, malah jadi gontok-gontokan. Kok gak pasti to disini, mengecewakan, padahal tiket budget airlineku sudah menunggu, hihi.

Hari ini mr. ken mbahas soal pesawat di Indonesia, sama turis Indonesia yang sering datang ke singapura buat berobat (medical tourist), ah Indonesia, betapa kau memalukannya, pesawat yang bobrok, orang yag konsumtif (aaa Mr. Ken cukup, nggak kuat dengernyaa :p). Habis itu dibilangin juga unstabil political, huaaaaaa, asli malu berat aku di kelas T^T.

Pulang sekolah aku ke ruang computer lagi, aa koneksinya lebih cepat disini, hoho. Aku di ruang computer sampe jam 4, FB-an, nungguin loading youtube, yahoo, download cerbung, dsb, aku sekarang mau tiap hari kayak gitu, hehe. Ada hotspot kenapa tak dimanfaatkan. Aku juga mau tanya ruang solat sama mr. ken , jadi aku bisa sampe jam akhir sekolah J, kalau nggak aku di perpus aja bisa sekalian baca-baca buku. Daripada di kos, mending di kampus. Ntar kalo udah jadi jam siang juga kalo udah tau tempat solat kan isa dateng ke kampus lebih awal, hehe. Gunakan setiap fasilitas dengan baik :D

Sampe di kos-an aku laper banget, nasi bungkus mr. ken (lauknya ayam, ikan dan telur :9) udah aku makan pas jam istirahat. Akhirnya aku bikin mie cup saja :D. ternyata kawan-kawan, youtube yang tak tunggu tadi, nggak bisa di lihat, karena loadingnya kurang (ah kecewaaa) aku mau cari hotspotan lagi besok. Mungkin di KFC , hehe. Sekarang aku mau baca cerbung dulu ah, terus bobok J sebelumnya nyiapin dokumen buat ke ICA, besok aku harus berangkat pagi-pagi.

4 comments:

  1. hmm... bingung... sebenarnya enes puasa gak sih? hehehehe...

    ReplyDelete
  2. puasa dong :D itu kan udah beberapa minggu yang lalu, hihi
    #internettrouble

    ReplyDelete
  3. kasih tanggal ndhuk cah ayu...tulis terus pengalamanmu, per hari 1 posting ya, entar ibu edit jadi deh satu buku

    ReplyDelete
  4. oh iyo, nanti ak edit lg deh :)

    ReplyDelete