Tuesday, August 16, 2011

Friday friday

JUMAT

Nggak terasa udah hari jumat. Hari ini aku bawa laptop ke sekolah buat skype-an sama bapak ibu. Tapi sayangnya Cuma bisa skypean sebentar doang :(

Pas istirahat aku ditanya-tanyain sama Mr, Ken. Ada temen sekelasmu yang ke Singapura atau enggak? Aku jawab “enggak”,

Mr. Ken setengah nggak percaya cuma ngomong, “wow”.

Trus tanya lagi “Kamu biasa makan malem dimana?”,

aku langsung nunjuk roti yang lagi aku makan, “bread”,

Sepertinya makan roti adalah sebuah hal memprihatinkan dia langsung bingung mengingat-ingat dimana ada tempat makan halal di potong pasir, hehe. Pembicaraan makanan selesai.

Mr. Ken tanya lagi “do u miss ur home?”, “of course yes”, semangat 45 jawabnya, hoho

trus mr. ken memperjelas “you do ?”, aku bilang “yes”. Huaaa bikin kangen rumah mr. Ken nih :o

Pulang ke kos di kereta aku lihat anak kecil sama ibunya, aku jadi kangen ibu. Sampe kos aku kangen ibuuu. Terus aku menyibukkan diri dengan cuci-cuci, nyetrika, dll. Sambil nggak lupa sms-an sama ibu.

Oh ya aku juga masak nasi pertama kali hari ini. Ternyata susah bersihin tempat masak nasinya, kelet :p

4 comments:

  1. Bukannya di sinagpura banyak rumah makan padang ya nes?? (info dari kakak kelasku yg pada di NTU nih...)

    ReplyDelete
  2. banyak sih, tapi males jalannya :P hihi

    ReplyDelete
  3. nyass nyess nyass nyess :p wo xiang ni too ;D

    ReplyDelete