Monday, August 15, 2011

t.a.n.t.a.n.g.a.n

RABU

Hari terberat pertama yang harus aku lewati, karena hari ini aku bener-bener sendiri. Pagi-pagi ibu, bapak, ara, elan nganter aku ke kos dulu, sebelum ke bandara. Huff, sendiri. Rasanya sepiii banget. Masuk sekolah masih 3 jam lagi. What should I do know ?! bener bener deh sepi itu paling nyiksa. apalagi kalo nggak ada kerjaan kayak aku gini. Yang ada kepikiran rumaaah mulu.

Akhirnya waktu menunjukkan pukul jam 2 siang. aku langsung ke kamarnya Sushi buat berangkat bareng (maklum gak tahu jalan). Di jalan aku cerita-cerita sama Sushi. Waktu aku tanya kenapa banyak orang Cina yang milih sekolah di Singapura?

Jawabnya, "Singapura lebih deket dibanding UK ato Amerika".

Buseet ternyata orang Cina jauh-jauh bener sekolahnya. Sepanjang perjalanan topik yang mendominasi adalah "what type of boy do u like?" (orang Cina kayaknya suka topic “ do u have boyfriend” dan “which boy do u like?” deh -____-).

Sampe di kampus, BB udah nunggu aku di deket pintu masuk, dan dia langsung nggeret aku sama Sushi ke kantin. Dasarnya BB itu orang tenar, meja kita yang tadinya cuma satu jadi 3 meja O.O. Rame banget. Aku di kenalin ke banyak orang, ada temen sesama cina, ada juga yang orang Korea, macem macem deh. Terus orang-orang pada tanya kenapa aku pake jilbab, waktu aku mau jawab, anak cowok baru (kemarin dia baru masuk kelas) langsung jawab,

"aku tahu kayaknya itu karena rambutnya cuma boleh dilihatin ke suaminya".

aku Cuma jawab "ya ya" aja, hehe nggak ngerti gimana harus njelasinnya =='. Topik berganti ke : BB belajar bahasa Indonesia, lucu banget deh :D dan sebagai gantinya , aku diajarin bahasa Cina sama BB.

Ternyata hari ini Cuma nonton captain ball doang, dan Mr. Ken yang nerangin kalo kita harus bener-bener persiapan buat Desember (final exam) percuma deh aku bawa buku :p.

Pulangnya, aku, Sushi dan Snow makan malam di Somerset.

Begitu sampai di potong pasir udah sekitar jam 7 pm, aku kira udah gelap, begitu keluar dari MRT station (di bawah tanah), Loh? Kok masih terang. Ternyata disini gelapnya jam 8pm. Hoo, begitu rupanya.

Di kos langsung nyuci dan setrika. Ternyata, menyetrika itu susah LOL.

No comments:

Post a Comment