Tuesday, August 16, 2011

Dadar gulung :P

KAMIS

Pulang sekolah aku diajak ke perpustakaan sama BB. Karena mereka mau makan di kantin dulu aku ke perpustakaan duluan. Aku ketemu sama Nancy, dia Tanya ibumu sudah balik ke Indonesia? Gimana kelasmu? Dan sebagainya. Nancy bilang aku bisa surfing di komputer yang tersedia. Tapi, karena bosen (FB udah nggak ada notif, twitter ngadat, yahoo udah nggak ada email, skype nggak bisa ==") aku keluar, eh ketemu sama BB, akhirnya kita ngerjain PR di ruang computer.

Baru juga nyalain computer mr. ken manggil manggil “eneees, eneees, come here” (baca nesnya dengan 'e' yang di lemper, padahal harusnya 'e' nya kaya ember o.o) eh ternyata aku dikasih dadar gulung, dasar Mr. Ken, mesti gara-gara hari ini aku pake baju ijo-ijo terus dibilangin kayak dadar gulung sama mr. ken ^^. Pulangnya aku ke Tiong bahru plaza, karna mau ketemuan sama uncle Michael dan mama Florence, tadi sebelum ke ruang komputer uncle Michael telpon ngajak ketemuan.

Karena ketemuannya jam 4 padahal masih jam 3.15 aku jalan-jalan dulu. Eh ternyata ada fair price, yaudah aku belanja aja disana. Selesai belanja jam 3.45, nunggu 15 menit, terus menuju toast box. Disana udah ada uncle Michael. Akhirnya kita cerita-cerita. Aku ditraktir makan dan ngopi. Terus mama Florence dateng. Uncle Michael banyak cerita tentang tempat-tempat di singapura.

Sebelum pulang aku di beliin roti bread talk xD cihuui. Aku baru pulang jam 6 sore. Langsung buru-buru ke MRT dan ngibrit pulang. Karena takutnya nggak cukup waktunya buat solat maghrib, maklum masih belom tau jadwal :D

No comments:

Post a Comment