Sunday, August 21, 2011

the more experience i've got

RABU

Akhirnya hari ini aku sekolah lagi ;D. hari ini lagi-lagi aku dikasih nasi bungkus sama Mr. Ken ==’ apakah sebegitu memprihatinkannya aku? :o

pas jam istirahat aku disuruh mr. Ken ke ruang administrasi buat lapor kalo aku udah punya student pass. Aku kira bakal belibet gimana gituh, ternyata cuma diminta kartu ungu (id card) sama kartu ijo (student pass) udah gitu aja.

Pulang sekolah aku langsung ngibrit ke ruang computer. Hihi. Pulangnya aku bareng sama bb, Shirley dan satu lagi aku nggak tahu namanya. Nah waktu perjalanan pulang itu aku ketemu sama bapak-bapak India ngakunya nggak bisa pulang terus minta uang. Baru mau ngasih 1 dolar, tiba-tiba bapak-bapak itu bilang “five or ten dollars maybe” what a crazyman, apa apaan itu? Untung BB dateng, dia langsung narik aku sambil bilang “do not ever believe” sambil monyong”in bibirnya sama mbuang rokoknya (gila cool banget, kayak di pilem pilem, wkakaka).

hari ini cukup sekian

No comments:

Post a Comment