Thursday, February 16, 2012

Bapak Professional


SELASA
Siang ini emang kita udah niat buat nggak kemana-mana. Setelah naruh barang-barang ke kos-an aku langsung cabut ke rumah tante Novi. Sedangkan ibu, pagi ini survey ke sekolah-sekolah buat nyari sekolahannya Ara. Terakhir kali aku cek sih si ibu lagi ada di Tampines.
Sampe di rumah tante Novi aku ketok-ketok pintunya, nggak ada yang nyaut. Aku sms ibu juga nggak nyaut. Akhirnya aku pencet belnya deh :DD (sebelumnya nggak aku pencet takut si Hahaf lagi tidur ><) Masuk ke kamar, ternyata ibu belum sampe rumah.
Ditawarin makan sama Tante Novi, meskipun perut lapar, tapi aku lagi asik ngenet, yah lebih milih ngenetnya dong :D Eh ternyata si ibu sms mau mbeliin KFC, jangan makan dulu. Bejooo :D
Sampe rumah ibu membawa ayam KFC dan berbagai macam pernak-pernik lainnya. Hihi. Maksudnya pepsi, sprite, popcorn ayam, mashed potato, dsb J aku makan dengan lahapnya :9 dan si ibu ini juga beli handuk, baju dan tas. Ckck. katanya mumpung lagi diskon XD
Kegiatan sepanjang sore cuma nge-net dan cerita-cerita. Nanti malem kita mau ke Bedok Reservoir road buat ngisi di rumahnya pak Rahman.
Selesai solat maghrib langsung cabut deh. sampe sana ternyata banyak bapak-bapaknya daripada ibunya.
Acara dibuka oleh pak Rahman. Baru dilanjutkan oleh ibu. WOW sepanjang acara bapak-bapak ini terlihat sangat semangat. Padahal kebanyakan isinya tentang mengasuh anak :D
Acara yang seharusnya berakhir jam 10.15 molor sampe jam 12. Udah gitu masih ada beberapa bapak yang tanya-tanya dan gelar diskusi sendiri sampe jam 12.30, mantaaaap.
“ih bu, bapak-bapaknya semangat ya,” kataku.
“iya, kalo bapak-bapak tuh bisa focus gituh,”
“mungkin karna bapak-bapak nggak mikir makanan juga kali yee XD” hehe piss.
Sampe rumah udah loyo. Langsung ngglebak di kasur. Awalnya aku sebel, karna aku hanya dikenal sebagai ‘anaknya bu Septi’. Tapi aku ambil hikmahnya saja, seenggaknya aku punya lebih banyak kenalan sekarang :’) hixhix.
Pokoknya resolusi umur 17 tahun! Aku harus membuat sesuatu yang minimal setara dengan ibu. Biar aku juga bisa bikin pesta maksudnya :D tapi pesta launching perusahaan kek, atau launching kegiatan baru nan bermutu ;) TUNGGU. Tahun depan bro! doakan saja. Amiin :D
My mom and mbak Puti discuss about School of Life Lebah Putih







late night discussion ^^


No comments:

Post a Comment