Tuesday, February 14, 2012

Konser Sa'Unine

KAMIS

Sudah netral hari ini. Kemaren rasanya kayak di campur adukkan perasaannya. Meskipun tetep ceria, tapi inside my heart :(

Lagi asik-asik ngobrol sama ibu, ada yang ngetok pintu, aku kirain guru gitarnya Elan. Pas aku lihat, ternyataaa :o seseorang. Cuma bisa nge blush dan kabur. Nggak berani liat orangnya. Dia, penyebab perasaanku campur aduk kemaren. Mendadak salting. Mendadak bingung. Pengen nimbrung, tapi takut. aarrgh. Untung Laoshi segera dateng.

Belajar bahasa Cinanya malah kemajuan pesat. Soalnya karna terpaksa jadi aku ngobrolin tentang dia pake bahasa Cina :o dan bisa :D hoho.

Singkat cerita, dia pulang, dan hatiku berkembang-kembang :DD 180 derajat dari kemaren.

Sorenya, kami semua bersiap ke Jogja. Asal-usul nya begini, beberapa hari yang lalu Mas Wasita (guru biolaku) main ke rumah :) kemudian dia menawari kita untuk menghadiri konsernya di Jogja :D pas sekali sehari sebelum aku balik ke Singapura. Sudah bisa di tebak, bapak pasti bilang 'iya' hoho.

Jadilah kita menghadiri konser di Jogja deh. Perjuangan itu. Mulai dari kesasar tempatnya. Terus ternyata tiketnya cuma 2. Dan kita harus menyelap-nyelip ria bersama mas Wasita biar bisa masuk. Dan akhirnya :D kami menjadi 'keluarga pemain' fasilitas kusus boook, hihi. Beberapa menit sebelum konser di mulai, ada telpon dari om Ilik. Dan tahukah anda sekalian? Om ilik sedang ada di tempat konser juga, padahal seharusnya untuk masuk konser pake undangan. hihi. pyee jal kuwi XD
Emang sih, tadi pagi tante Ririn (istrinya om Ilik) aku ceritain tentang konser ini, dan sepertinya berminat :D hoho

Konsernya gaul, keren, kocak. Pokoknya mantap abis :D 5 jempol untuk Sa'Unine :))

Sa'Unine concert







Walk around jogja using pedicab ^^




2 comments: