Wednesday, February 15, 2012

Bandung


SABTU
Hari-hari terakhir liburanku. Aku sekarang sedang berada di Bandung. Setelah melewati perjalanan yang amat sangat melelahkan (karna nggak terbiasa naik bis, jadinya pegel-pegel XD) selama kurang lebih 6 jam, aku pun terdampar di bandung.
Sekarang waktunya cari taxi. Ada tukang taxi (non argo) yang nawar-nawarin gitu. Nggak terlalu mahal, tapi bapak nggak mau. Yasudahlah. Suasana capek dan lokasi yang tidak familiar membuatku cepat emosi.
“bapak coba kesana, cari taxi. Tasnya ditinggal sini dulu, nanti kalo udah dapet taxi terus kesini,” kata ibu.
‘iya tuh pak, cepetaaan, aku capeeek! ><’ batinku.
“hmmm,” bapak cuma jawab gitu tok.
‘ah bapak ini, aku udah capeeeeek :o yaudah, bapak tunggu sini biar aku yang cari taxi!’ batin tok :D
Dan tahukah kalian, ternyata bapak memakai taxi yang pertama kali tadi nawarin rawr! Sempet kesasar, tapi akhirnya bisa menemukan rumah om hendro dengan selamat :D Haha-hihi dulu sama om Hendro dan tante Yati. Nimbang-nimbang berat badan XD berat badanku sama Ara nggak jauh beda hloo. Aku 47.4 kg, ara 47.0 kg ^^ menang akuu.
in the bus

on the way to Om Hendro's house


Dilanjutkan dengan masak sup, dkk. Untuk sarapan ^^ aku bantu-bantu tante Yati sambil ngobrol-ngobrol. Setelah itu Ara mau berangkat ke IYCS, pemuda-pemuda berbakat yang akan mengadakan Sumpah pemuda 2. Bahkan gedungnya pun terletak di gedung Asia Afrika. Mantaapp.
Elan serve the breakfast with 'unique' dinner table :D



Tadinya aku mau ikut karna diiming-imingi banyak pembicara bagus. Anis Baswedan, Tri Mumpuni, dll. Tapi feelingku lagi nggak mood buat yang gituan, dan si bapak juga bilang aku di rumah tante Yati saja. Jadilah aku menemani tante Yati belanja ke pasar XD
when we bought shrimps :)

there is a cat which so cute, she will not disturbing the seller, because  she knows that the seller will give her fishes ^^ 

if you say 'meow' they will look at you :3

this one called serabi :D yummy :9

Kita membeli macam-macam daging dan sayuran :) tidak lupa juga lupis dan tiwul ^^ Aku menemani tante Yati, sedangkan elan main sama om Hendro. Bayangkan, dua orang itu sama-sama malas mandi XD dan mereka berolahraga bersama, dan jalan-jalan bersama. Betapa ‘serasi’nya :p

Elan an om Hendro

Selesai belanja, aku nonton kartun dan baca-baca majalah. Nggak terasa udah waktunya dzuhur. Sholat, makan terus main sama tante Yati. Main Halma, Dakon/ congklak dan ular tangga.
“dakon itu permainan para putri loh!” kata tante Yati.
“kok bisa?” tanyaku.
“soalnya untuk melentikkan jari,” lanjut tante Yati.
Aku pun terbuai dengan jari lentik. Dan langsung main dakon. Tapi yang ada malah jariku nekuk-nekuk gara-gara kepanjangen :p
“wah Enes langsung main dakon, biar dapet pangeran Solo ya?”
“iya tante :DD”
Habis sholat ashar jadwal kita adalah mendaki gunung (pake mobil :p) ke kawasan dago. Disana ada tempat ngopi yang sebelahnya galeri lukisan. Mainlah kita kesana ^^
Foto-foto, beli buku, ngopi, makan pisang caramel, makan French fries, oh ya bapak ibu juga nyusul kesini :) dan akhirnya kita pulang saat maghrib.














Menyenangkan sekali di tante Yati. Sayang besok aku harus sudah kembali ke Singapura. Dan bapak-bapak, ibu-ibu itu malah mengadakan rapat (ngobrol-ngobrol) sampe jam 12 malem lebih. Aku kan pengen dengerin (pelajaran pra nikah XD) jadi aku ikut nimbrung deh,hihi.


No comments:

Post a Comment