Sunday, February 12, 2012

Main *lagi*


MINGGU
Akhirnya, tiba juga saat aku bisa main sama temen-temen (lagi). Aku nggak nyangka kalo SMANSA sibuk banget kayak gini :( itupun aku main sama Menur dan teman-temannya karna mereka lagi nyusun gerakan buat senam.
Hayu paski. Dan aku agak plonga-plongo, I don’t know what should I do. Wanna be with them, but I don’t know about senam-senaman. Finally, I decided to reading book, Sam Kok (about china).
Aku nggak enak juga sebenernya sama Menur, dia nanyain ‘apa aku bosen?’ gituh. Aku ngerasa aja kalo aku ada di posisinya Menur aku bakal ngerasa serba salah stadium 2 :p
Kruyuk kruyuk kruyuuuk. Bukan, bukan suara ayam, ini suara perut kita. Anak naga minta diisi.
“MAKAN YO?!” teriakan yang langsung mendapat sambutan hangat dari kita semua :DD
Pencarian dimulai. Tujuan 1 : mie ayam *lupa* *pokoknya di deket kuburan* Saat itu ada 2 motor, motornya Menur dan Sabrina. Aku boncengan sama Menur, dan Aul *kayae* yang boncengan sama Sabrina. Sampai di tempatnya, ternyata…..
TUTUP
Balik lagi, ngabari yang lain. Pindah ke mie ayam pak *lupa* *deket kauman pokoke* cabuuut, menuju tempat. Dan ….
TUTUP :O
Musyawarah *ngocok undian* (loh? Ini musyawarah apa arisan? Oo) ditentukan, Tujuan 3 : Mie Ayam Pak Ndut. Go! And…..
TUTUP :O :O
Malah ketemu pak Danang pula. Nih guru kayanya dendam banget kalo ketemu gue ._. Selesai ngobrolnya, lalu di tentukanlah. Tujuan 4 : Serbu (ini nama warung yah, stands for SERba lima riBU :D) Wish this open. But…..
TUTUP *triple* :O
Malah ketemu mantan TTM (sebut saja A) lagi. Aigoooo. Sialnya si Menur malah berhenti dan ngobrol-ngobrol dulu pula. Si A malah sok deket gitu. Manggil namaku pake ejek-ejekan pas SMP lagi. DIA SIAPAA? SIAPAAA?! Padahal dulu aku udah nganggep dia temen *lagi* tapi dia malah mulai manggil dengan sebutan yang bikin enek, even the naughtiest boy in my JHS class does not call me like that now. Ckck.
Sampai pada tujuan terakhir : Yogya Chicken. Which is the nearest place from the first position. Jadi, disinilah kita. Di Grissa, makan ayam kotakan dan es teh, itu adalah makanan terenak saat itu (laper bro!) :DD
Selesai makan langsung pada ngumpul buat latihan tari papua .__. Eh ternyata si Hayu mau ngambil baju dulu, aku daripada bengong mending ngikut Hayu :))
Di rumah Hayu ada mas Yoyok, pak Bambang dan bu Bambang. Bu bambang lagi masak bakwan :9 yummy. Nyomot satu dulu :D eh terus ditawarin buah, nyomot apel dulu :D surgaa eui.
“Nes, kamu kayak aku aja dulu. Kan aku sekolah di Jogja, tapi begitu pulang ke Salatiga aku minjem seragam, terus masuk ke kelas di Salatiga :D” kata mas Yoyok.
Wah mas yoyok nih ada-ada saja deh. udah disana belajar, masak disini suruh belajar lagi -__- hehe. Yasudah lalu kita pulang.
Di grissa, aku cuma melongo melihat-lihat yang nari. Kalo ada yang lucu ya ketawa, nggak ada yang lucu ya ketawa (ketoro edan :p) hehe. Pas pada istirahat aku nngikut main lompat-lompat, roll depan dan tari saman :D
Hayu nanyain ‘kamu bosen ya?’ aku jadi merasa ndak enak. Huff. Sedikit bosen (nggak mudeng pembicaraan) tapi ya lumayan lah :)
Pulang ke rumah, seperti biasa. Hehe.
diem semua! yang gerak gua tendang :p

Sponge bob DOWN THE ROAD \m/

No comments:

Post a Comment