Wednesday, February 22, 2012

Track Recordku


Hai semua, ceritanya aku lagi dapet job baru niiiih :D Terus aku mulai mengingat-ingat semua pekerjaan yang pernah aku jalani dari dulu. Jadi track recordnya begini :
1.       Saat aku kelas 1 SD aku dan Ara jualan kue stocking, kami jualnya dengan konsep door to door. Pendapatan per hari waktu itu sekitar Rp. 6,000 :)
2.       Selanjutnya langsung loncat ke kelas 5 SD, aku jualan di sekolah, jualan ager-ager, es krim, dsb. Bersama dua temanku, Nabila dan Dewi. Saat itu aku jualan untuk membantu korban gempa di Jogja. Keuntungan dalam sebulan kurang lebih Rp. 110,000
3.       Kelas 6 SD aku mulai kerja yang sifatnya kantoran. Aku waktu itu bantu ibu bikin sertifikat untuk jarimatika. Gajinya Rp. 300,000 per bulan :D lumayan kan.
4.       Masih di kelas 6 SD aku nyambi ngajar, juga di Jarimatika. Saat itu gajiku masih Rp. 10,000 per datang, 2 kali seminggu aku ngajar, itupun masih sebagai asisten guru. Alhamdulillah aku bisa jadi guru favorit anak-anak :)
5.       Di SMP aku jualan lagi (karna dikompori Ara) aku jualan tip-ex. Keuntungannya berapa aku lupa XD
6.       Aku juga sempat jualan makanan saat SMP, tapi itu karna tugas sekolah sih. Hihi.
7.       Lulus SMP (masa jeda) aku magang selama 3 minggu di UOB. Pertama kalinya kerja kantoran yang non jarimatika, hehe.
8.       Nah sekarang ini, aku dapet job sebagai guru jarimatika lagi :D dan honorku kali ini adalah yang tertinggi $20 per datang :) senangnyaaa :D
Sekian track recordku :D kalo si Ara bikin track record juga pasti anda akan melihat disana isinya jualaaaaaan semua XD dia kan Cina pedagang, hihi.

No comments:

Post a Comment