Wednesday, February 15, 2012

Ibu kesasar :p


SENIN
Aaah, males banget sih harus berangkat pagi >< bawa barang banyak pula, harus naik MRT yang notabene ‘berdiri selama 24 menit’ aigoo. Tapi apa boleh buat. Namanya murid ya kewajibannya menuntut ilmu :’) hiks :p
Di tengah perjalanan hujan deres. Aku nggak bawa payung :( untung ada temenku, Vietnamese, yang ngajakin barengan :) meskipun kita nggak pernah ngobrol di kelas, ternyata dia baik, hehe.
Di sekolah segalanya berjalan biasa saja. Cuma hari ini ada beberapa orang baru (aku nggak kenal) di kelas. Jadinya suasananya agak nggak enak.
Pulang ke rumah dulu hari ini, nyuci plus setrika. Sambil nungguin ibu selesai training ibu professional Singapore. Sekitar jam 1 aku berangkat ke Dhoby Ghaut, aku dan ibu mau nabung di HSBC sekalian ke Daiso.
Sampe di Dhoby Ghaut kurang lebih jam 1.25, langsung ngetem buat nunggu ibu. 15 menit berlalu, ibu belom muncul, aku langsung sms,
“ibu dimana?”
“maap nak, ibu salah jalur, malah ke Tampines ini, sekarang lagi balik ara, udah sampe Eunos,”
TUHAAAAAAAAAN :o nunggu lagi deh. 20 menit, 30 menit.
“ibu dimana?”
“baru sampe lavender mbak, 2 stasiun lagi ganti ke ara dhoby ghaut.”
“astaga aku bisa lumutaaaaaaaaan :o”
“jadilah tanaman pertama di bumi ini nak, lumut :p”
“asyem, cepetan wes, cepaaaaat T-T”
Bosen nungguin ibu, aku ngisi kartu MRT aja. Aku isi sampe 50 dollar, hihi. Hla bosen. Udah gitu masih nungguin pula ._.
45 menit aku jadi lumut ibu baru datang -,-
“hai mbak,” kata ibu dengan muka tanpa dosa.
“ini ._. bisa-bisanyaaaa -__-“
“ayok kita cabut,”
Menuju ke HSBC. Rupanya tutup dan ganti lokasi. Mencari-mencari dan mencari. Lalu menemukan. Setelah ganti nomer PIN, kemudian tanya sama mbaknya apa gitu. Eh mendadak kita berdua jad a-u-a-u gituh bahasa inggrisnya. Maklum, gue nggak ngerti bahasa bank, apalagi Ibu. Belum lagi ngomongnya singlish. MAKASIH.
Lanjutkan ke Daiso. Melihat barang-barang lucu nan murah, ibu jadi kalap :p dasar -_-“ akhirnya kita sukses menghabiskan uang sebanya SGD 64 hihi.
Pulangnya sebenernya udah loyo, tapi masih diajakin ke Takashimaya mall sama tante Novi. Okeeh, sekalian kita ke kinokuniya.
Rupanya di orchard lagi ada pameran jepang, ada kartu-kartu bertuliskan data-data jepang, dan ada ninja juga. Sayang, waktu aku mau foto sama ninja, eh si ninja malah kabur .__. Teganyaaa.
Di kinokuniya ibu malah nyuruh aku ke taman bacaannya, suruh baca buku sambil njagain tas. Mana bukunya : Mr. Men dan Miss Little. Kyaaaaa. Tapi apa boleh buat.
Di Kinokuniya, sukses menghabiskan SGD 116, untungnya ada voucher dari para ibu Prof disana, jadinya cuma bayar $16 :DD
Pulang, sampe rumah udah loyo klepek-klepek gituh, hihi. Masih ngobrol-ngobrol sama ibu pula aku sampe jam 1. Besok kalo nggak bisa bangun gimaneee -..- hihi
huge card that tells about japanese




2 comments: