Tuesday, February 21, 2012

ke rumah kak Clau


SELASA
Siang ini, rencananya aku dan kak Clau mau jalan :D begitu pulang jam 12, aku langsung cabut ke Orchard. Nanti kita rencananya mau makan dulu disitu.
“kak Clau, aku ternyata udah sampe,” smsku. Karna perkiraan perjalanannya bakal memakan waktu, aku sama kak Clau janjian ketemu jam 1, eh ternyata jam 12.15 aku udah sampe -__-
Nunggu di deket MRT sambil baca buku deh. 15 menit berlalu, kak Clau sms, katanya kita ketemuan di Dhoby Ghaut aja, sekalian aku ke bank HSBC mau naruh check di deposit box.
Di Dhoby Ghaut kita makan di McD, aku pesen menu terbaru : wasabi burger. I will not recommended it ever. The taste is so horrible. Udah pahit, ada rasa menggelitik di hidung saking pedesnya, gak nahan deh :o
Lanjutkan, jadi selanjutnya kita mau ke Marymount untuk men-service earphonenya kak Clau. Setelah masuk ke kereta, kita ngeliat stasiunnya udah bosen sendiri. Bayangin, dari Dhoby Ghaut ke Marymount itu jaraknya 11 stasiun -_- terimakasih.
Sekitar 30 menit kemudian kita sampai. Rupanya masih harus jalan cukup jauh, 1 km-an mungkin :o
Setelah menjadi bolang (karna gak tau arah :p) kita menemukan juga gedung APS industrial ini. Sekarang mencari lift untuk menuju ke lantai 6.
“excuse me do you know where is the lift?”
“I think they don’t have lift here, only stairs,”
“thank-you,” ngomongnya udah sambil nelen ludah. Gila aja! 6 lantai naik tangga.
Tangga pertama dinaiki, sampai lantai 2, yang kedua, sampai di lantai 3.
“kak, harusnya ada lift somewhere deh kak, kalo nggak sampe sana kita tinggal nama nih ><”
Akhirnya mencari lift lagi. Dan begitu ngeliat di petanya, emang ada liftnya, agak nyelempit gitu sih, tapi ADA. Orang tadi sesat deh -___-
Sampe di ruangannya langsung hujan deres, untung banget kita udah sampe gedung :) kak Clau langsung mulai bertanya-tanya. Sekitar 1 jam kemudian akhirnya earphonenya kak Clau diganti sama yang baru.
Sekarang bingung deh pulangnya :o ujan begini, mau nggak mau kita naik taxi deh nih. Awalnya bingung, ini kita mau kemaneee -__- setelah perbingungan yang berlangsung lama, kita memutuskan untuk ke rumahnya kak Clau aja, sekalian aku main :D
Oke, menuju rumah kak Clau! Rumahnya kak Clau condo gitu, kereeen, kayak hotel kamarnya. Lantainya aja ada karpetnya :o temen sekamarnya itu Chinese juga, anak Surabaya. Dia ambil fashion design, pasti orangnya modis deh ;)
Pertamanya kita main tetris, lanjut foto-foto, lanjut lagi ngobrol, sampe terakhir-terakhirnya kit amalah nonton tom and jerry XD hahaha.
Sekitar jam 6 aku baru pulang. Waaah mantap deh :D udah gitu malemnya aku udah dapet job ngajar hari Sabtu ini nanti, jadi deg-degan :)

No comments:

Post a Comment